Kemacetan Parah 10 KM Dijalan Duri-Minas

Kemacetan Parah 10 KM Dijalan Duri-Minas
Kemacetan Parah 10 KM Dijalan Duri-Minas (Pekanbaru/Adit)
Bagikan :

BERITA RIAU, DURI –  Macet panjang, dijalan duri-minas sepanjang puluhan km lebih kurang. diakibatkan proyek semenisasi jalan kandis duri, kemacetan dari sore hingga tengah malam masih dijumpai macet parah, dalam kemacetan juga terjadi kecelakaan kecil mobil inova dan Fred, dimana pengemudi mobil Innova harus memberikan kompensasi 500rb karna membuat gores kecil di mobil Freed.

Antrian panjang kendaraan ini di dominasi oleh kendaraan bertonasi berat. Sementara kendaraan roda dua dan mobil masih bisa dialihkan melalui jalan alternatif.

“Rata rata kendaraan yang antri di kemacetan ini kendaraan besar. Kalau mobil dan roda dua lewat jalan alternatif, jalan perkebunan, ” terang Adit.

Baca Juga:   Anak Duri Riau Ini Terpilih Perkuat Tim Pelajar U-16 Indonesia

Menurut dia, antrian panjang kendaraan tersebut terjadi sekitar satu sampai dua kilometer lebih. “Kira kira satu sampai dua kilometerlah jaraknya dari jembatan Semunai sampai ke desa Pinggir ini,” kata Adit.

Lalu lintas yg menumpuk juga diakibatkan tidak disiplin nya pengemudi, diantaranya pengemudi bus, sehingga dari arah yang berlawanan tidak bisa masuk. Polisi yg berjaga tampak kewalahan karena hanya beberapa orang. sempat dibantu pemuda setempat, namun kemacetan tetap ada hingga pagi.



Be Smart, Read More