Ramaikan ! Ada Pesta Mie Sedaap di Syukuran KG 2019 Pekanbaru, Langsung Masak di Tempat

Ramaikan ! Ada Pesta Mie Sedaap di Syukuran KG 2019 Pekanbaru, Langsung Masak di Tempat
Karyawan unit KG Grup di Riau, mengantri untuk mencicipi Mie Sedaap dari tim Promosi Mie Sedaap, saat Syukuran KG 2019 di Taman Rekreasi Alam Mayang Jalan Imam Munandar kota Pekanbaru, Kamis (17/1/2019). Dok.tribunpekanbaru/Hendrigusmulyadi
Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – Mie Sedaap ikut memeriahkan Syukuran KG 2019 di Taman Rekreasi Alam Mayang Jalan Imam Munandar kota Pekanbaru, Kamis (17/1/2019).

Kehadiran Mie Sedaap semakin memeriahkan Syukuran KG 2019 selain diisi atraksi, hiburan dan doorprize oleh Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia (KG) Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

Tim promosi Mie Sedap membagikan ratusan bungkus mie sedap siap santap kepada seluruh karyawan atau pegawai KG Grup yang hadir.

Tim Mie Sedaap langsung memasak di lokasi.

Semua karyawan sabar mengantre menanti mie instan dengan berbagai macam rasa tersebut.

Baca Juga:   BREAKING NEWS: MELEDAK, Riau Tambah 24 Kasus Positif Covid-19

Kepala Promosi Lokal Mie Sedaap, Zaiwandi Refki Syam, mengungkapkan dukungan penuh atas diselenggarakannya Syukuran KG di tahun 2019 ini.

Hadirnya Mie Sedaap di hadapan seluruh karyawan dan karyawati KG ini diharapkannya mampu menjalin hubungan silaturahmi antara pihak Mie Sedaap dan seluruh unit perusahaan yang tergabung ke dalam KG Grup.

“Kali ini dan dalam kesempatan ini kita membagikan sebanyak 320 bungkus mie sedap gratis bagi semua karyawan unit KG Grup. Ada lima varian rasa yang kita suguhkan yakni Mie Sedaap rasa Ayam Istimewa, Goreng, Soto, Kari Kental Spesial, dan Mie Sedaap Ayam Bawang Telur,” jelas Wandi.

Baca Juga:   Pada Tgl Tanggal 14 Maret 2019 Pastikan Tidak Ada Jadwal Kedatangan Presiden Jokowi ke Riau

Upaya promosi seperti ini terang Wandi, rutin diadakan Mie Sedap setiap harinya dengan menyambangi pemukiman masyarakat di Pekanbaru bahkan ke tingkat Kabupaten.

“Biasanya kita buka stand di toko-toko. Semua Mie Gratis. Kuotanya sama yakni 320 bungkus. Tentu dengan upaya promosi seperti ini, toko-toko yang ngestock mie kita bakal laris manis penjualannya,” terangnya.

Wandi menambahkan, bagi-bagi Mie Gratis oleh Mie Sedaap merupakan program berkelanjutan setiap Senin sampai dengan hari Sabtu perminggunya.

Syaratnya masyarakat harus menikmatinya di tempat dan tidak bisa dibawa pulang.

Baca Juga:   Kecelakaan Tunggal di Siak, Satu Unit Mobil Pajero Sport Ringsek dan Pengemudinya Meninggal

“Kadang kita bagi kopi gratis juga seperti Top Coffee. Di moment tertentu kadang kita lebihkan kuatonya sampai 500 bungkus, tergantung sih” tandasnya.

Sumber : Tribunpekanbaru.com



Be Smart, Read More