Pasien Rumah Sakit Jiwa di Pekanbaru Tewas Gantung Diri

Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pasien tewas diduga gantung diri, Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 22.30.

Korban yang diketahui bernama Suryanto, warga asal Jalan Hantuah V Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan itu ditemukan tewas tergantung dengan kain di pintu masuk Ruang Kenanga RSJ Tampan.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Adiandha mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh dua perawat bernama Endah Puji Astuti (25) dan Andi Nurhaiah (28).

Baca Juga:   Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Lakukan Komunikasi Sosial dengan Para Petani di Kawasan Desa Muara Takus

“Korban diduga meninggal dunia karena gantung diri menggunakan kain alas kasur,” kata Budhia pada Jum’at (3/1/2020).

Melihat korban tewas bunuh diri, dua orang perawat tersebut kemudian memberitahu pegawai lainnya dan sekuriti yang sedang berjaga.

“Setelah dicek oleh dokter jaga, diketahui korban sudah meninggal dunia,” kata Budhia. Atas kejadian tersebut, kata dia, pihak RSJ melapor ke Polsek Tampan.

Melihat korban tewas bunuh diri, dua orang perawat tersebut kemudian memberitahu pegawai lainnya dan sekuriti yang sedang berjaga. “Setelah dicek oleh dokter jaga, diketahui korban sudah meninggal dunia,” kata Budhia.

Baca Juga:   Keempat Kalinya LBH Tembilahan MoU dengan Pengadilan Negeri

Atas kejadian tersebut, kata dia, pihak RSJ melapor ke Polsek Tampan.

Sumber : kompas.com



Be Smart, Read More