Kapolres Terima Plakat dari Ketua Bawaslu Rohil

Bagikan :

BERITA RIAU, ROKANHILIR – Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustafa SIK M.Si melakukan silahturahmui ke Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir di kantor Bawaslu Jalan Perwira No 76, Bagansiapiapi, Selasa (21/1/2020).

Tampak hadir  pada acara tersebut Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH., Anggota Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Bimantara Prima Adi Cipta, SH, Jaka Abdillah, S. Ag, Zubaidah, SE dan Koordinator sekretariat Bawaslu Rohil Afrizal, SE.

Disela-sela kunjungan ini Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir Syahyuri, S.Hi., menyerahan plakat ucapan terima kasih dari Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, atas partisipasi dan kerjasama antara Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir dan Polres Rokan Hilir dalam mengawal pesta demokrasi Pemilu 2019.

Baca Juga:   Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak Turun Lansung ke Lapangan Untuk Melihat Potensi Disetiap Kampung

“Sebagaimana diketahui Bawaslu Rokan Hilir telah bekerjasama dalam pengawasan pemilu 2019 yaitu dengan bagian Intelkam polres dalam hal pengaman Kampanye dan bagian Reskrim di sentra Gakkumdu dalam hal penanganan tindak pidana pemilu di 2019,” kata Syahyuri.

sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More