Jabatan Kosong Eselon III dan IV Segera Diisi

Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan segera melakukan pelantikan gelombang kedua pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah setempat, untuk pengisian Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid kepada wartawan, Selasa (28/1/2020) di Pekanbaru.

Dia mengatakan, pelantikan gelombang kedua itu dilakukan karena masih ada pejabat eselon III dan IV yang kosong pasca pelantikan beberapa waktu lalu.

“Itu diisi secepatnya. Karena ada beberapa jabatan eselon III dan IV yang kosong dan mesti diisi,” ujar mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak ini.

Baca Juga:   Pro Kontra Tarawih Akbar Di Monas

Jabatan eselon III dan IV yang kosong itu, sebut Yan Prana, karena mereka yang tak dilantik gelombang pertama kemarin namun sudah masuk masa pensiun.

“Ada yang masuk pensiun, maka mau tak mau harus diisi juga dengan orang baru,” cetusnya.

Sekda Riau menambah, pelantikan pejabat eselon III dan IV gelombang kedua ini jika memungkinkan akan berbarengan dengan pelantikan pejabat eselon II yang dievaluasi.

“Kalau bisa dengan hasil job fit (eselon II), sekalian saja satu gelombang mana-mana jabatan eselon III dan IV yang kosong diisi,” tutupnya.

Baca Juga:   IMM Pekanbaru Segel Ruang Rektor Dan Aula Kampus UMRI, Tuntut Rektor Mundur

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More