Kaki dan Tangan Atlet Lempar Cakram PON Riau Luka Parah

Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – Jalan rusak kembali menelan korban. Meskipun bukan kehilangan nyawa, namun seorang gadis berusia 19 tahun, Reni Arianti, harus mengalami patah kaki di lokasi kejadian. Kali ini kecelakaan terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Siak tepatnya Desa Kuala Gasib KM 37 Kecamatan Koto Gasib, Siak, Rabu (5/02/2020).

Memang, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah yang dialami Reni. Ia adalah atlet berprestasi yang merupakan binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau di cabang olahraga atletik. Dia mesti merasakan pilu yang mendalam akibat insiden lakalantas.

Baca Juga:   Kabupaten Pelalawan Ditargetkan Teraliri Listrik 100 Persen Pada Tahun 2020

Kejadian bermula saat dirinya hendak berangkat ke Kabupaten Siak guna menghadiri undangan pelantikan KONI Siak. Dalam keadaan membawa motor sendiri dari Pekanbaru, dia terlibat lakalantas di perjalanan sekitar pukul 11.00 WIB.

Usai kecelakaan, ia langusng dibawa ke Rumah Sakit Santa Maria, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Tampak orangtua korban tak kuasa melihat keadaan Reni. Ia hanya mampu membisu, sambil beberapakali memasrahkan kehendak kepada Yang Maha Kuasa.

Dari Siak dilaporkan, kecelakaan itu terjadi saat Reni mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BM 2801 YR. Tepat di Pekanbaru-Siak di KM 37 Kecamatan Koto Gasib, bertabrakan dengan truk Colt Diesel BM 9080 EU. Atlet lempar cakram Kabupaten Siak asal Kecamatan Bunga Raya ini mengalami luka cukup parah.

Baca Juga:   Penunjukan 4 Pimpinan BRK Ditetapkan Sebelum Diajukan ke OJK

Kejadian berawal saat satu unit mobil truk Colt Diesel BM 9080 EU dikemudikan Riduan Simbolon datang dari arah KM 11 Buatan menuju Perawang dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP pada saat jalan lurus dan rusak bergelombang truk tersebut mengambil badan jalan sebelah kanan.

Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixion BM 2801 YR yang dikendarai korban Reni Ariyanti. Karena jarak sudah dekat dan tidak terhindarkan lagi maka terjadilah kecelakaan lalulintas.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Briggita ketika dikofirmasi membenarkan adanya kecelalaan lalu lintas antar truk Nopol Colt Diesel BM 9080 EU dan sepeda motor Yamaha Vixion BM 2801 YR.

Baca Juga:   Dibacok, Bidan Desa di Inhil Dilarikan Kerumah Sakit

“Korban sepeda motor telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Sumber : riaupos.co



Be Smart, Read More