Atlit Lempar Cakram Riau Alami Kecelakaan Hebat Hingga Patah Tulang

Bagikan :

BERITA RIAU, SIAK – Reni Arianti (19), korban kecelakaan akibat kelalaian truk di jalan lintas Siak – Perawang KM 37, Rabu (5/2) kemaren. Ternyata merupakan atlit lempar Cakram binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang akan bertanding mewakili Riau pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Papua bulan Oktober mendatang.

Paman korban, Islahudin mengatakan akibat kecelakaan itu ia harus melakukan operasi di salah satu RS di Pekanbaru.

“Korban kecelakaan itu keponakan saya. Reni terpaksa kakinya diamputasi. Sekarang dia dirawat di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru,” Ucap Islahuddin melalui pesan Whatsapp, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:   Hasil Tes Urine Andi Arief di RSKO Jakarta Negatif Narkoba, Apa Kata BNN

Diberitakan sebelumnya, Rabu (5/2), korban yang diketahui bernama Reni Arianti mengalami patah kaki akibat bertabrakan dengan Truk Colt Diesel BM 9080 EU bermuatan buah sawit yang dikemudikan oleh Riduan Simbolon (29). Truk memakan badan jalan karena menghindari lubang, akibatnya truk menghantam motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Reni.

Menurut informasi, Reni dari Pekanbaru mau ke Siak untuk menghadiri pelantikan pengurus KONI yang dilaksanakan hari Kamis ini bertempat di Gedung Maharatu Siak.

Namun naas, dalam perjalanan wanita kelahiran Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak ini tak sampai pada tujuannya.

Baca Juga:   2000 Peserta Akan Ambil Bagian Pada Event Sepeda Nusatara, Berikut Rutenya ?

sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More