Heboh, Warga Rumbai Pekanbaru Temukan Mayat Laki-laki

Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – Warga Rumbai di gegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya meninggal didalam kamar di Jalan Sri Sejahtera, Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, pada Senin (16/3/2020).

Diketahui korban yang ditemukan bernama Hawari (49) warga Jalan Sri Sejahtera, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK, MH., melalui Kapolsek Rumbai Iptu Viola saat dikonfirmasi membernarkan kejadian tersebut, dijelaskannya penemuan mayat tersebut diketahui pada saat pemilik ruko dan anak kandung korban ingin memanggil korban dari luar ruko dikarenakan lampu hidup.

Baca Juga:   Idris Laena Pasang Fotonya di Baliho Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin

“Awalnya, Ibu Sene (pemilik ruko, red) dan Asri (Anak kandung, red) memanggil korban dari luar ruko dikarenakan lampu hidup namun tidak ada yang menyahut kemudian pemilik ruko menghubungi sepupunya bernama Saharudin, ” ujar Kapolsek Rumbai Iptu Viola kepada RiauLink.com. Selasa (17/3/2020).

Lebih lanjut dijelaskannya, kemudian Saharudin, Ibu Sene, Asri dan pak RT Andrizal bersama warga memeriksa ruko, pada saat itu seorang warga bernama Harahap memeriksa pintu ruko dan ternyata terkunci menggunakan gembok dari dalam.

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More