Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 bersama BAZNAS Adakan Kegiatan Takjil On the Road dan Pemberian Bantuan Sembako Door to Door

Sumber : timrelawanuniversitasriau
Tim survey terhadap masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat dampak dari Covid-19 agar bisa di data dan di berikan bantuan berupa bahan pangan uang tunai. Dok.TimrelawanUNRI2020
Bagikan :

BERITA RIAU, Pelalawan – Setelah sebelumnya mengadakan kegiatan pembagian Hand Sanitizer dan buku panduan “Masjid Tanggap Covid-19” kepada masjid yang membuka penerimaan zakat fitra.

kali ini Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional mengadakan kegiatan Takjil On The Road (TOTR) di sekitaran jalan Lintas Timur, Senin (11/05/2020) pukul 18.00.

waktu setempat dan pembagian Sembako kepada masyarakat membutuhkan Door to Door (DTD) di sekitaran Wilayah Pangkalan Kerinci, Rabu (13/05/2020).

Mahasiswa Universitas Riau yang tergabung dalam Tim Kukerta Relawan Covid-19 LPPM UNRI 2020 bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan.

salah satu timdari relawan sedang membagikan Takjil di pinggir jalan dok.istimewa

Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Wabah Covid-19 hadir dalam rangka mengakomodir kegiatan Kukerta yang tidak bisa dilaksanakan sebagaimana biasanya dikarenakan melibatkan banyak orang.

Program ini juga mengakomodir mahasiswa yang saat ini aktif menjadi relawan penanggulangan wabah Covid-19 sebagai bentuk apresiasi telah menjadi bagian penyokong dalam bencana ini.

Aksi berbagi ini adalah bentuk kepedulian sosial di bulan Ramadan sekaligus ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

tim relawan sedang foto bersama
dok.istimewa

“Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang sudah mempercayakan kami untuk mendistribusikannya,” ujar M Iqbal Sidiq, Ketua Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 bersama BAZNAS.

Donasi ini disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI 2020 langsung turun ke rumah-rumah yang sekiranya memerlukan sembako dan ke jalan untuk membagikan takjil.

Sumber : timrelawanuniversitasriau

Baca Juga:   Akibat Konvoi, 2 Siswa di Bali Patah Tulang Saat Ikut Konvoi Kelulusan SMA


Be Smart, Read More