Tiba di Pekanbaru, Proses Pemindahan Vaksin Sinovac Dikawal Ketat Petugas

Petugas melakukan bongkar muat vaksin COVID-19 Sinovac saat tiba di Kantor UPT Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan, Gudang Vaksin Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Selasa (5/1/2021). Sebanyak 20.000 dosis vaksin COVID-19 Sinovac tiba di Pekanbaru selanjutnya akan didistribusikan ke Kab/Kota dengan prioritas peruntukkan kepada tenaga kesehatan dan pelayanan publik.
Bagikan :

BERITA RIAU-Portal Berita Riau: Pekanbaru, Tiba di Pekanbaru, proses pemindahan vaksin Sinovac dikawal ketat petugas. Tepat pukul 8.00 WIB, mobil colt diesel yang mengangkut 20 ribu dosis vaksin Sinovac tiba di UPT Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan, di Jalan Kesehatan, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Selasa (5/1/2020).

Mobil box bewarna putih dengan tulisan Vaksin Produksi Bio Farma Bandung langsung parkir tepat didepan gudang vaksin yang berada di Komplek UPT Instalasi dan Logistik Kesehatan Riau.

Proses pemindahan vaksin dari dalam mobil ke gudang vaksin dikawal ketat petugas kepolisian, TNI dan Satpol PP.

Baca Juga:   Hasil Selekai Calon Direksi dan Komisaris BRK Tunggu OJK

Bahkan tampak petugas brimob menggunakan rompi dan helm lengkap dengan laras panjang.

Satu per satu kardus yang berisikan vaksin Covid-19 buatan Sinovac China ini pun diturunkan dari dalam mobil dan dibawa masuk ke dalam gudang tempat penyimpanan khusus vaksin.

Hingga berita ini ditulis proses pemindahan vaksin dari dalam mobil ke dalam gudang vaksin masih berlangsung.

 

Sumber: Tribunpekanbaru

 



Be Smart, Read More