Bupati Rohil Usulkan Perbaikan Lintas Manggala – Mahato Rohul

Bagikan :

BERITA RIAU, ROKANHILIR – Ruas jalan lintas Provinsi Riau dari manggala Rohil hingga ke mahato Rohul rusak berat. Demikian hal itu, Bupati Rohil H Suyatno berharap agar Gubernur Riau segera memberikan perhatian khusus guna perbaikan.

“Iya karena jalan itu jalan Provinsi, jika APBD Kabupaten dilarang membiaya kegiatan provinsi. “ujar Bupati Rohil, Suyatno melalui Kadis PUPR Rohil, Jon Syafrindow, Jumat (21/02/2020).

Dijelaskan Jon Syafrindow, bahwa setiap tahunnya Pemerintah Kabupaten Rohil telah membuat usualan perbaikan ke pihak Provinsi Riau. Hanya saja sampai saat ini jawabannya masih saja soal kekurangan angaran.

Baca Juga:   Dari Rimbo Panjang Hingga Bangkinang Jarak Pandang Hanya Berkisar Sekitar 70 Meter Akibat Kabut Asap

“Pak Bupati sudah setiap tahun mengusulkan perbaikan ke Pak Gubri dalam hal ini melalui Dinas PU Provinsi Riau tetapi alasannya karena keterbatasan anggaran. “kata Jon.

Pantauan dilapangan, kondisi jalan lintas Provinsi Riau tersebut (lintas manggala – mahato, red) sangat memprihatinkan hampir setiap hari kendaraan yang melintas terparter hingga dinilai sangat perlu segera dilakukan perbaikan dalam hal ini Dinas PUPR Provinsi Riau.

SUMBER : riaulink.com



Be Smart, Read More