Dikeroyok OTK, Buruh Bangunan di Pekanbaru Tewas dengan 2 Luka Tusukan di Dada

Buruh yang tewas usai dianiaya hingga tewas di Pekanbaru. [Dok.RiauOnline]
Bagikan :

BERITA RIAU-Portal Berita Riau: Dikeroyok OTK, buruh bangunan di Pekanbaru tewas dengan 2 luka tusukan di dada. Seorang buruh bangunan berinisial S (50) tewas usai diduga dikeroyok dua orang tak dikenal (OTK) saat mencari ikan dalam parit di jalan Labersa, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Peristiwa nahas itu terjadi Minggu (12/9/2021). Korban sempat dilarikan ke RSUD Arifin Achmad untuk mendapatkan perawatan medis, namunnya nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Bukit Raya Pekanbaru AKP Arry Prasetyo membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, korban saat ini sedang mencari ikan di dalam parit jalan Labersa.

Baca Juga:   Portal Berita Pelalawan

Lantas, dia dihampiri oleh dua OTK yang datang menggunakan sepeda motor. Saat itu, korban juga berada di atas motor dan bermaksud untuk berpindah tempat mencari ikan.

“Tiba-tiba korban yang tengah mengendarai motor dipukul hingga terjatuh. Saksi mata yang melihat kejadian tersebut berteriak sehingga dua orang tersebut kabur,” katanya, dikutip dari RiauOnline – jaringan Suara.com, Senin (13/9/2021).

“Saat pihak RS membuka baju korban, didapati dua luka tusukan pada dada korban. Kami masih mendalami dan memeriksa sejumlah saksi-saksi,” katanya.

 

Sumber: SuaraRiau.id 

Baca Juga:   Pengawasan Gas 3kg Di Pekanbaru Lemah, Kartu Kendali Tak Diaktifkan


Be Smart, Read More