Lecehkan Nabi Muhammad SAW, Seorang Youtuber Sebut Rasulullah SAW Dekat dengan Jin

Muhammad Kece. [YouTube]
Bagikan :

BERITA RIAU-Portal Berita Riau: Lecehkan Nabi Muhammad SAW, seorang youtuber sebut Rasulullah SAW dekat dengan jin. Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan seseorang yang disebut melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Pria yang mengaku bernama Muhammad Kece itu memplesetkan ucapan salam umat Islam.

Bahkan Muhammad Kece menyebut Rasulullah SAW saat shalat dikerumuni jin. Hal itu seperti terlihat dari Youtube miliknya, Minggu (22/8/2021).

Dalam video berjudul ‘Bukti orang Kafir menurut Quran’ itu, awalnya Muhammad Kece menyebut Rasulullah SAW mengaku nabi lantaran menjadi menantu orang kaya.

Baca Juga:   Muhammad Kece Ditangkap Karena Penistaan Agama, Publik: Yahya Waloni Nistakan Kristen Kenapa Dibiarkan?

“Muhammad mengaku menjadi seorang nabi setelah berumur 40 tahun. Setelah punya istri Khadijah orang terkaya di Makkah. Dia menantu orang kaya, makanya dia mengaku menjadi nabi pemimpin agama,” ujar Muhammad Kece dilkutip dari Terkini.id–jaringan Suara.com, Senin (23/8/2021).

Kemudian Youtuber tersebut membeberkan soal cara Nabi Muhammad shalat yang menurutnya, Rasulullah SAW salat dengan cara berdiri.

Saat itulah, kata Kece, Baginda Rasul dikerumuni jin. Hal itu, menurutnya berdasarkan isi Surat 72 Al-Jin ayat 19.

“Bagaimana ciri Muhammad? Muhammad itu salatnya berdiri, mereka jin-jin itu berdesakan mengerumuninya. Jadi kalau Muhammad salat, jin pada datang berkumpul,” ujarnya.

Baca Juga:   Tips Rasulullah Untuk Menjadi Kaya

Untuk diketahui sebelumnya, pernyataan Youtuber Muhammad Kece yang mengubah kata Allah menjadi Yesus saat menyampaikan salam yang biasa diucapkan umat Islam membuat geram publik.

“Assalamualaikum, warrahmatuyesus wabarakatu,” ucap Muhammad Kece dalam sebuah video unggahannya yang tayang di kanal Youtube miliknya.

Tak hanya itu, Kece dalam videonya juga melontarkan pernyataan yang dinilai telah menistakan Nabi Muhammad SAW.

Menurut dia, Nabi Muhammad merupakan sosok yang dekat dengan jin. Bahkan, ia menyebut tidak ada dalam ayat Rasulullah SAW dekat dengan Allah.

“Muhammad ini dekat dengan jin, Muhammad ini dikerumuni jin, Muhammad ini tidak ada ayatnya dekat dengan Allah,” ujarnya.

Baca Juga:   Akhirnya Ustaz Abdul Somad Tanggapi Tuduhan soal Pelecehan Agama

 

Sumber: SuaraRiau.id



Be Smart, Read More