Bikin Shock! Kado Valentine Mewah Selebritas Dunia Buat Pasangan Ini Bikin Kita Kaget

Bikin Shock! Kado Valentine Mewah Selebritas Dunia Buat Pasangan Ini Bikin Kita Kaget
Bikin Shock! Kado Valentine Mewah Selebritas Dunia Buat Pasangan Ini Bikin Kita Kaget
Bagikan :

BERITA RIAU, Jakarta – Hari Valentine atau di Indonesia juga disebut dengan hari kasih sayang identik dengan saling memberikan hadiah kepada pasangan. Memang, salah satu bentuk kasih sayang adalah dengan memberikan hadiah.

Ada yang sederhana ada juga yang mewah. Dari sekedar bunga mawar satu tangkai atau coklat hingga makan malam di hotel berbintang atau cincin berlian.

Para selebritas dunia pun juga tak mau ketinggalan untuk merayakan hari Vaentine juga. Menariknya, beberapa pesohor memberikan hadiah kepada pasangannya dengan nilai tak tak tanggung-tanggung, ada yang puluhan juta hingga ratusan juta.

Dikutip dari newlovetimes.com, Rabu (14/2/2018), berikut ini daftar selebritas dunia yang memberikan Hadiah Valentine mewah kepada pasangannya:

Baca Juga:   Ada Dugaan Tipikor Pembangunan Gedung Fisip UR, Tiga Orang JadiTersangka

Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum (US$ 11.000)

Terkenal romantis, Channing Tatum selalu berhasil mencuri banyak hati wanita. Tak terkecuali dengan Jenna Dewan, istri Channing Tatum.

Dihadiahi perhiasan mewah dari the Neil Lane store, Jenna mengaku kaget saat ia dibelikan perhiasan ini oleh suaminya.

Pasalnya ia dikabarkan hanya melihat-lihat toko tersebut dan kemudian langsung dibelikan oleh Channing Tatum sebagai hadiah valentine. Romantis bukan? Perhiasan ini dikabarkan seharga US$ 11.000 atau kurang lebih Rp 150,15 juta dengan estimasi kurs 13.650 per dolar AS.

Baca Juga:   Bikin Sedih, Selebgram Ini Putuskan Bunuh Diri Bersama Suami dan Anak, Ternyata Ini Penyebabnya

Beyonce and Jay-Z (US$ 25.000)

Hubungan kedua pasangan ini memang seperti drama, penuh dengan gejolak. Namun tahukah bahwa pada 2009 Jay-Z membuktikan kesungguhan cintanya pada ratu musik ini. Ia membelikan telepon genggam dengan casing platinum seharga US$ 25.000 atau Rp 341,25 juta.

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More