CATAT Jadwalnya!! Ustadz Abdul Somad Dipastikan Hadir Tabligh Akbar di Pekanbaru Besok.

CATAT Jadwalnya!! Ustadz Abdul Somad Dipastikan Hadir Tabligh Akbar di Pekanbaru Besok.
CATAT Jadwalnya!! Ustadz Abdul Somad Dipastikan Hadir Tabligh Akbar di Pekanbaru Besok.
Bagikan :

BERITA RIAU , PEKANBARU – Rencana penyelenggaraan kegiatan tabligh akbar bersama Ustad Abdul Somad oleh KPU, Bawaslu, dan Polda Riau, yang akan dilaksanakan di Masjid An Nur, Pekanbaru, pada Minggu (11/2) malam, terus dilakukan persiapannya oleh ketiga panitia gabungan.

Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan mengatakan, hingga hari ini, tidak ada kendala dari rencana yang sudah disusun pihaknya, dan diharapkan semua proses dan rencana tersebut akan berjalan lancar hingga hari pelaksanaan kegiatan besok malam tersebut.

“Persiapannya sudah semua, panitia gabungan yang terdiri dari pihak Polda Riau, Bawaslu Riau, dan KPU Riau, juga sudah melakukan pengecekan kemaren sore. Mudah-mudahan tak ada kendala, InsyaAllah akan dimulai pada 20.00 WIB,” kata Rusidi kepada Tribun, Sabtu (10/2) pagi.

Baca Juga:   Ternyata Alasan Ini Yang Membuat Polda Riau Belum Melakukan Penahanan Tersangka Dugaan Tipikor Bansos Bengkalis.

Dirinya berharap, agar seluruh lapisan masyarakat, karena tujuannya adalah agar bisa mendinginkan kondisi di tengah masyarakat saat ini. “Kita berharap seluruh lapisan masyarakat datang beramai-ramai. Persatuan umat, menciptakan suasan bersih, tanpa pelanggaran dan kecurangan, dan mengajak masyarajat riang gembira memberikan suara pada 27 Juni 2018, tanpa ada tekanan dari pihak mana pun,” ulasnya.

Rusidi menambahkan, siapa pun bisa hadir di kegiatan tersebut, dari suku mana pun bahkan agama apa pun juga tak dibatasi oleh pihak panitia. “Kita tidak hanya batasi umat muslim, walau pun yang menyampaikan ustad, tapi kita tidak larang umat non muslim datang,” imbuhnya.

Baca Juga:   Tinggalkan Jejak Berupa Kunci T, Dua Pria Pembobol Indomaret di Pekanbaru Memudahkan Pihak Kepolisian Memburunya

Rusidi juga memastikan, Ketua Bawaslu RI dan Ketua KPU RI, akan hadir dalam acara itu, untuk ikut serta sekaligus memberikan pengarahan nantinya. “Ketua Bawaslu dan KPU RI akan hadir dan ikut memberikan sambutan dan arahan,” ujarnya. (ale)

 

 

Sumber : Tribunnews.com



Be Smart, Read More