DJ Avicii Meninggal Dunia, Musisi International Sampaikan Duka Cita

DJ Avicii Meninggal Dunia, Musisi International Sampaikan Duka Cita
DJ Avicii Meninggal Dunia, Musisi International Sampaikan Duka Cita
Bagikan :

 BERITA RIAU, Jakarta – Produser musik sekaligus disc jockey (DJ) Avicii meninggal dunia. Kabar ini pun langsung ramai di media sosial, termasuk di Twitter. Warganet dan sejumlah musisi dunia pun mengucapkan duka cita atas meninggalnya DJ asal Swedia ini.

Sejumlah musisi seperti Calvin Harris, Martin Garrix, hingga Zedd mengucapkan ucapan selamat tinggal dan duka cita mereka untuk DJ Avicii.

“Berita yang sangat menghancurkan hati mengenai Avicii, jiwa yang sangat indah, bersemangat, sangat berbakat dan banyak hal yang dilakukan. Hatiku bersama dengan keluarganya. Tuhan memberkatimu, Tim x,” cuit Calvin Harris di akun Twitternya @CalvinHarris, Sabtu (21/4/2018).

@CalvinHarrisSenada, musisi Zedd juga mengunggah ucapan duka cita dan kesedihannya atas kepergian DJ Avicii untuk selama-lamanya.

Melalui akun Twitter @Zedd, mantan pacar Selena Gomez ini mencuit, “Tidak ada kata yang bisa menjelaskan rasa sedih yang saya rasakan saat ini, mendengar kabar meninggalnya Avicii. Saya bersama keluarga dan teman-temannya.”

Musisi sekaligus DJ Martin Garrix yang juga merupakan kawan DJ Avicii juga mengunggah ucapan duka cita sekaligus sebuah foto yang memperlihatkan keakraban keduanya.

“Benar-benar tidak bisa menjelaskan kesedihan yang saya rasakan dengan kata-kata. Terima kasih telah menginspirasi saya dan jutaan orang lainnya,” cuitnya.

Pengguna Twitter lainnya @jessicarsingh juga mengunggah kesedihan atas berpulangnya Avicii.

Demikian juga dengan pengguna dengan akun @sinigangnauki yang mencuit, “Rest in peace #avicii,” diikuti dengan emoji menangis.

Pengguna Twitter asal Jepang, @MenheraisBad mengunggah, sampai saat ini dirinya masih mendengarkan lagu Avicii.

Hingga saat ini, kematian DJ Avicii masih mengejutkan banyak pengguna jejaring sosial Twitter hingga membuatnya menjadi salah satu trending topic dunia.

Pria bernama asli Tim Bergling itu ditemukan meninggal dunia di Oman, 20 April 2018 waktu setempat. Saat ini belum diumumkan penyebab kematiannya, namun keluarga yang ditinggalkan meminta publik untuk menghormati privasi mereka atas meninggalnya pria 28 tahun tersebut.

Dilansir dari Billboard, Sabtu (21/4/2018), berita ini dikonfirmasi langsung oleh publisis DJ Avicii, Diana Baron.

“Dia ditemukan meninggal dunia di Muscat, Oman, pada Jumat siang waktu setempat, tanggal 20 April.”

Dalam pernyataannya, Diana Baron juga meminta privasi pada keluarga DJ Avicii yang tengah berduka. Hanya saja, tidak ada keterangan lebih mendetail mengenai penyebab kematian DJ Avicii.

The Guardian memberitakan bahwa pada 2016, DJ asal pensiun dari panggung hiburan karena alasan kesehatan. Ia dikabarkan menderita gangguan pankreas akut karena konsumsi minuman keras yang berlebihan.

Sebelumnya, yakni pada 2014, DJ Avicii juga pernah menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu.

Sebelum pensiun dini, DJ Avicii dikenal sebagai salah satu bintang dalam genre musik EDM. Ia juga pernah menerima dua nominasi Grammy untuk kategori Best Dance Recording pada 2012 dan 2013. Salah satu lagunya yang terkenal adalah “Wake Me Up” dan ” Hey Brother”.

 

 

Sumber : Liputan6.com

Baca Juga:   Ngeri,Sekaligus Apes! Seorang Sirkus Ini Mencoba Memberi Makan Harimau,Tapi Malah Seperti Ini


Be Smart, Read More