MUSTAHIL! Pria Ini Siap Buktikan Kalau Bumi Itu Datar Secara Langsung

MUSTAHIL! Pria Ini Siap Buktikan Kalau Bumi Itu Datar Secara Langsung
MUSTAHIL! Pria Ini Siap Buktikan Kalau Bumi Itu Datar Secara Langsung
Bagikan :

BERITA RIAU, Jakarta Seorang pria bernama Mike Hughes yang percaya bahwa bumi datar berencana akan meluncurkan dirinya dengan roket dan melakukan siaran langsung. Sebelumnya, aksi ini pernah ia lakukan dengan mencoba meluncur melintasi Gurun Mojave dengan menggunakan roket bertenaga uap.

Namun aksinya tersebut dilarang oleh pemerintah federal, karena tidak memiliki izin untuk menjalankan misinya di lahan milik orang lain.

Meski begitu, ia tetap akan mempromosikan peluncuran roket beserta dirinya. Kali ini, dia berencana meluncurkan dirinya lurus ke atas sejauh sepertiga mil. Hughes sangat berharap dia bisa memenangkan kembali kepercayaan publik yang sebelumnya mengejek dirinya karena kurangnya kepercayaan pada bentuk planet bumi yang diterima secara umum.

Baca Juga:   Berembang Selangat Indah Destinasi Wisata Baru di Siak

“Bumi datar itu bisa membuat orang gila, tidak peduli apa yang saya lakukan, orang akan meminimalkannya,” kata Hughes saat diwawancara Washington Post seperti dilansir Independent.

Peluncuran tersebut akan disiarkannya secara langsung di situs Noize TV, ia pun meminta bayaran 5 dolar jika orang ingin menonton penampilannya.

Namun saat siaran, tidak akan ada penonton yang diizinkan untuk bergabung dengan kru di lokasi peluncuran. Hughes mengancam jika itu dilakukan ia akan menembak jatuh pesawat yang tak berawak saat nekat mengambil gambarnya. Peluncuran itu akan dilakukan sepanjang Route 66 di Amboy, California.

Baca Juga:   Agar Doa Kamu Dikabulkan, Lakukan Hal Ini Di Hari Jumat, Berikut Penjelasannya!

 

 

 

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More