Fredrich Yunadi : Ada Yang Mau Santet Saya!!

Fredrich Yunadi : Ada Yang Mau Santet Saya!!
Fredrich Yunadi : Ada Yang Mau Santet Saya!!
Bagikan :

BERITA RIAU, Jakarta – Terdakwa kasus dugaan merintangi proses hukum Fredrich Yunadi angkat bicara soal rekaman dirinya dengan seseorang bernama Viktor.

Dalam rekaman tersebut, Fredrich dan Viktor membicarakan soal Hantu Gunung yang akan membuat Setya Novanto terlihat gila di persidangan. Percakapan itu terjadi pada 18 Desember 2017.

Urusan apa dengan saya, karena 18 Desember itu, dan 8 Desember saya bukan pengacara SN,” ujar dia usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Fredrich Yunadi mengaku tidak mengenal pria bernama Viktor seperti dalam rekaman yang dibuka jaksa KPK pada Jumat 27 April 2018 kemarin pada sidang perkara yang sama dengan terdakwa Bimanesh Sutarjo.

Baca Juga:   Tolak Turlap Hiburan Malam, Komisi I DPRD Pekanbaru Curigai Komandan Satpol PP

Fredrich hanya mengaku kenal dengan Brigjen Viktor yang menangkap Bambang Widjojanto. “Kedua harus ingat, penyadapan terhadap advokat itu melanggar UU bahwa dia sudah menghina advokat di Indonesia dan saya tidak kenal yang namanya Viktor,” kata dia.

Fredrich mengaku tak percaya dengan hal-hal mistis semacam itu. Fredrich malah menantang agar diguna-guna.

“Siapa pun bisa menantang saya, mau nyantet silakan. Saya percaya Allah melindungi saya, itu enggak masuk akal,” kata dia.

Dalam sidang dengan perkara sama yang menjerat dokter RS Medika Permata Hijau, Bimanesh Sutarjo, jaksa KPK membuka rekaman percakapan antara Fredrich dan Viktor.

Baca Juga:   Eni Saragih Tersangka PLTU Riau-1 Kembalikan Rp 1,25 Miliar ke KPK

Jaksa sempat menanyakan dengan mengonfirmasi Setnov apakah mengenal suara Fredrich. Namun, Setnov hanya tertawa.

 

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More