Antonio Conte : Saya Berharap Paul Pogba Tidak Bermain Kontra Chelsea

Antonio Conte : Saya Berharap Paul Pogba Tidak Bermain Kontra Chelsea
Antonio Conte : Saya Berharap Paul Pogba Tidak Bermain Kontra Chelsea
Bagikan :

BERITA RIAU, London – Antonio Conte berharap Paul Pogba absen ketika Chelsea bersua Manchester United di Old Trafford pada laga pekan ke-28 Premier League 2017-2018, Minggu (25/2/2018).

Conte dan Pogba pernah saling bekerja sama ketika sama-sama masih di Juventus pada periode 2012 hingga 2014. Conte merupakan sosok yang mengorbitkan Pogba.

Kondisi tersebut membuat manajer asal Italia itu paham betul dengan kualitas Pogba. Conte berharap Pogba tidak bermain ketika kedua kesebelasan saling berhadapan.

“Anda membicarakan pemain yang fantastis. Saya merasa akan melihat dia pada pertandingan melawan Manchester United. Namun, lebih baik jika dia absen,” ujar Conte.

Baca Juga:   Manchester United Takluk Sama Tim Papan Bawah

Pada saat yang sama, Conte juga mengomentari situasi Pogba di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan tengah berseteru dengan manajernya, Jose Mourinho.

“Setiap manajer harus menemukan cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba. Menurut saya, Pogba membuktikan sebagai pemain top di Manchester United,” lanjutnya.

Paul Pogba berstatus sebagai pemain termahal sepanjang masa Manchester United. The Red Devils mengeluarkan dana 94,5 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) untuk merekrut Pogba dari Juventus.

Sumber: Sky Sports

 

Visit : Bola.Liputan6.com



Be Smart, Read More