Fakta Terungkap, Pep Guardiola Sempat Ingin Berseragam Arsenal

Fakta Terungkap, Asen Winger Pep Guardiola Sempat Ingin Berseragam Arsenal
Fakta Terungkap, Asen Winger Pep Guardiola Sempat Ingin Berseragam Arsenal
Bagikan :

BERITA RIAU, London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Pep Guardiola pernah ingin berseragam Arsenal. Akan tetapi, keinginan Guardiola membela The Gunners tak terealisasi.

Wenger dan Guardiola akan saling berhadapan ketika Arsenal menghadapi Manchester City pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, 25 Februari 2018. Menjelang pertemuan kedua kesebelasan, Wenger mengaku punya kenangan dengan Guardiola.

Wenger mengungkapkan, Guardiola beberapa kali datang ke rumahnya ketika masih menjadi pemain. Manajer asal Prancis itu mengaku Guardiola ingin bergabung dengan Arsenal, namun kesepakatan tidak pernah terjadi hingga dia pensiun.

Baca Juga:   Manchester United Kalah, Manchester City Resmi Juara Liga Inggris 2017/2018

“Saya beberapa kali berbicara dengan Guardiola ketika masih menjadi pemain. Dia pernah mendatangi rumah saya karena ingin bermain untuk Arsenal,” kenang Wenger ketika ditanyai beIN SPORTS.

Meski begitu, Wenger menganggap Guardiola telah menjad manajer yang hebat. Bahkan Wenger menganggap manajer asal Spanyol itu lebih baik dari dirinya.

“Guardiola memenangi lebih banyak gelar dibandingkan saya. Menurut saya dia lebih baik dari saya. Dia mengetahui apa yang dia lakukan dan punya tim hebat,” kata Wenger.

Arsene Wenger dan Pep Guardiola telah 12 kali saling berhadapan. Dari jumlah tersebut manajer Arsenal itu menelan enam kekalahan, sedangkan sisanya meraih masing-masing tiga kemenangan dan imbang.

Baca Juga:   Hasil Liga Eropa : Arsenal Pesta Gol ke Gawang CSKA Moscow

 

 

Sumber: Calciomercato

 

Sumber : Bola.liputan6.com



Be Smart, Read More