Johann Zarco : Hafizh Syahrin, Bisa Tampil Lebih Cepat Pada Saat Balapan MotoGP 2018

Johann Zarco : Hafizh Syahrin, Bisa Tampil Lebih Cepat Pada Saat Balapan MotoGP 2018
Johann Zarco : Hafizh Syahrin, Bisa Tampil Lebih Cepat Pada Saat Balapan MotoGP 2018
Bagikan :

BERITA RIAU, Buriram – Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menyebut rekan barunya, Hafizh Syahrin, bisa tampil lebih cepat pada saat balapan MotoGP 2018.

Hafizh resmi diumumkan sebagai pendamping Zarco setelah tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018, berakhir. Selama tiga hari tes, pebalap berusia 26 tahun itu dinilai sudah memenuhi ekspetasi.

“Saya sangat senang karena dia memiliki kerendahan hati. Dia pebalap yang bersih, memiliki gaya yang smooth, sehingga bisa mengendarai motor dengan mulus. Itu berarti dia memiliki kesempatan untuk tampil lebih cepat,” kata Zarco seperti dikutip situs resmi MotoGP.

Baca Juga:   Hasil China Open 2018: Anthony Ginting Sukses Melaju Ke Final Setelah Kalahan Unggulan Tuan Rumah

Pencapaian Hafizh memang tak mentereng. Namun, dia memperlihatkan perkembangan yang memuaskan. Pada tes hari pertama, Jumat (16/2/2018), Hafizh terpuruk di posisi ke-24 dengan 1 menit 32,165 detik.

Pada hari kedua, torehannya membaik. Dia menempati posisi ke-23 dengan catatan waktu lap 1 menit 31,998 detik. Hafizh kian impresif pada hari terakhir. Dia menempati posisi ke-21 dengan torehan waktu lap 1 menit 31,537 detik. Dia bahkan lebih cepat dari pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Hafizh Syahrin memiliki kesempatan besar untuk tumbuh, karena dia masih muda dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendengarkan,” tutur Zarco.

Baca Juga:   Selagi Ada Marko Simic, Persija Sulit Dihentikan di Liga 1?

 

 

Sumber: www.bola.com

Visit : Liputan6.com



Be Smart, Read More