Jose Mourinho: Chelsea Adalah lawan Tangguh

Jose Mourinho: Chelsea Adalah lawan TangguhJose Mourinho: Chelsea Adalah lawan Tangguh
Jose Mourinho: Chelsea Adalah lawan Tangguh
Bagikan :

BERITA RIAU, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji performa anak asuhnya saat meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea pada laga pekan ke-28 Premier League, di Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

MU sempat tertinggal lebih dulu setelah Willian mencetak gol pada menit ke-32. Namun, Manchester United berhasil membalikkan kedudukan berkat kreasi gol dari Romelu Lukaku (32′), dan Jesse Lingard (75′).

Kemenangan itu membuat Mourinho semringah. Sang manajer menganggap Chelsea adalah lawan tangguh, mengingat sempat menahan Barcelona 1-1 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, 20 Februari 2018.

Baca Juga:   Pemain Manchester United Ini Resmi Pensiun

“Kami mengalahkan tim fantastis. Untuk beberapa alasan, Chelsea adalah juara Premier League musim lalu dan mereka juga bermain baik melawan Barcelona. Ada juga sejumlah alasan yang membuat Chelsea memulai pertandingan dengan sangat baik,” papar Mourinho.

“Jadi, kami mengalahkan tim yang sangat bagus. Kami bermain sangat terorganisir. Semua pemain mengikuti rencana yang telah diberikan dan bersemangat meraih kemenangan,” ujar Mourinho.

Kemenangan atas Chelsea membuat Manchester United mendulang 59 poin dan kembali naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League. Namun, anak-anak asuh Jose Mourinho itu masih terpaut 13 angka dari Manchester City di posisi teratas.

Baca Juga:   Manchester United Menang Melawan Chelsea, Man United Kembali ke Posisi Kedua Klasemen Sementara 

VIDEO: Klasemen Premier League Pekan ke-28, Liverpool Gagal Geser Manchester United

 

Sumber: Bola.Liputan6.com



Be Smart, Read More