Legenda MU Gary Neville Nilai Pogba, Lukaku dan Alexis Sanchez Belum Menyatu

Legenda MU Gary Neville Nilai Pogba, Lukaku dan Alexis Sanchez Belum Menyatu
Legenda MU Gary Neville Nilai Pogba, Lukaku dan Alexis Sanchez Belum Menyatu
Bagikan :

BERITA RIAU, Manchester – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyebut Jose Mourinho punya tugas berat yaitu memadukan Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku demi mengangkat performa The Red Devils.

Jose Mourinho tengah mendapat sorotan karena belum bisa memaksimalkan potensi dari skuat yang ia miliki. Bahkan, Mourinho dikabarkan terlibat perseteruan dengan Paul Pogba.

Menanggapi hal tersebut, Neville mengatakan kalau Jose Mourinho memiliki kualitas untuk mengantarkan Manchester United kembali ke masa kejayaan. Namun, ia memiliki tugas yang berat karena Manchester United penuh dengan pemain bintang yang baru berada dalam satu tim.

Baca Juga:   Juan Mata : Laga Ini Salah Satu Laga Terbesar Di Inggris

“Membeli pemain adalah hal yang mudah, hal yang sulit adalah membuat para pemain baru tersebut tampil padu,” ujar Neville.

“Manchester United memiliki skuat yang gemuk. Mereka seharusnya bisa bersaing untuk meraih gelar pada musim ini. Namun mereka belum tampil padu dan itu adalah tugas utama Jose Mourinho.”

“Mourinho harus bisa membuat pemain yang bagus secara individual bermain sebagai anggota tim. Terutama untuk Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez,” ungkap Neville.

Saat ini, Manchester United tertinggal 16 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Selain itu, The Red Devils masih berlaga di Liga Champions.

Baca Juga:   Van Dijk: Liverpool Bisa Mengatasi MU Dengan Mudah

 

Sumber: Sky Sports

 

Sumber : Tribunnews.com



Be Smart, Read More