Bercak Darah Korban Masih Berceceran Di TKP, Pasca Ditabrak SUV Mewah

Bercak Darah Korban Masih Berceceran Di TKP, Pasca Ditabrak SUV Mewah
Bercak Darah Korban Masih Berceceran Di TKP, Pasca Ditabrak SUV Mewah
Bagikan :

BERITA RIAU, JAKARTA –  Rombongan pesepeda ditabrak mobil SUV mewah di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Di lokasi masih terdapat bercak darah korban tewas, yakni produser di RTV, Raden Sandy Syafiek.

detikcom memantau lokasi kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) pukul 14.51 WIB. Lokasi kecelakaan tepatnya di jalan di dekat gedung LIPI.

Di lokasi setidaknya terlihat ada 3 titik bercak darah. Satu bercak darah terdapat di trotoar, sisanya berada di bahu jalan. Bercak darah sudah mengering dan warnanya merah kehitaman.

Baca Juga:   Tak Hanya Corona, Pemerintah Himbau Waspada Demam Berdarah (DBD)

Selain bercak darah juga tampak patahan bagian velg roda sepeda. Velg berwarna hitam itu berada di pinggir selokan dekat trotoar.

Meski berada di depan perkantoran, tak banyak yang tahu kejadian tersebut. Pos satpam atau pedagang asongan juga tak tampak di sekitar lokasi. Kecelakaan terjadi pagi tadi, Sabtu (10/2) sekitar pukul 06.20 WIB.

Hingga pukul 14.50 WIB, tak ada garis polisi yang dipasang di lokasi kecelakaan. Lalu lintas di ruas jalan itu juga terpantau lancar.

Dari keterangan polisi, SUV mewah yang menabrak Sandi Syafiek bernopol B-2765-SBM. Dari nopol itu, didapat informasi soal identitas mobil tersebut.

Baca Juga:   Heboh, Beruang Madu Muncul di Pemukiman Warga di Dumai

Mobil berkelir hitam itu bermerek Dodge, dengan tipe Journey 2.4 AT. Kepemilikan mobil itu masih atas nama Iwan Giwangkara, yang tinggal di wilayah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun belum tentu Iwan yang membawa mobil itu saat kecelakaan.

Informasi lain menyebut mobil itu sudah berpindah tangan. Namun belum ada konfirmasi dari polisi. Polisi mengaku hingga saat ini masih mencari siapa pengemudi mobil tersebut.

 

Sumber : Detik.com



Be Smart, Read More