Griezmann Gabung Barcelona, Simeone : Abaikan Rumor

Griezmann Gabung Barcelona, Simeone : Abaikan Rumor
Griezmann Gabung Barcelona, Simeone : Abaikan Rumor
Bagikan :

BERITA RIAU, Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menanggapi santai kabar Antoine Griezmann akan bergabung ke Barcelona. Dia pun yakin Griezmann tetap fokus menjalani karier bersama Atletico.

“Sejujurnya, menurut saya Griezmann tidak pernah membaca berita di media. Kami hanya memikirkan hari esok, dan kesulitan yang akan dihadapi melawan Leganes,” ujar Simeone.

“Semua yang menjadi fokus saya, setelah pertandingan melawan Leganes, kami akan mulai memusatkan perhatian pada laga hari Minggu (melawan Barcelona). Kami semua siap berduel kontra Barca,” lanjutnya.

Penyerang timnas Prancis itu santer disebut masuk dalam daftar belanja El Barca pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Los Cules pun siap memenuhi klausul pelepasan Griezmann yang mencapai angka 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Baca Juga:   Prabowo Tidak Konsisten Ternyata Ini Penyebabnya

Seperti dilansir Sport, sejumlah pemain senior Barcelona mendukung penuh rencana mendatangkan Antoine Griezmann. Kehadiran pemain 26 tahun tersebut diyakini bakal makin meningkatkan daya gedor Blaugrana.

 

Sumber: Liputan6.com

 



Be Smart, Read More