Pemain Juventus Dapat Pujian Dari Sang Pelatih Allegri

Pemain Juventus Dapat Pujian Dari Sang Pelatih Allegri
Pemain Juventus Dapat Pujian Dari Sang Pelatih Allegri
Bagikan :

BERIT RIAU , Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji performa anak asuhnya saat menang 7-0 atas Sassuolo pada laga pekan ke-23 Serie A. Namun, Allegri mengingatkan anak asuhnya untuk tak terlena.

Melakoni di Stadion Allianz, Minggu (4/2/2018), I Bianconeri tampil dominan sejak menit awal. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, Juventus mencatatkan 61 persen penguasaan bola.

Juve pun berhasil membuka keunggulan berkat gol Alex Sandro pada menit kesembilan. La Vecchia Signora menambah pundi-pundi golnya lewat aksi Sami Khedira (24′, 27′), Miralem Pjanic (38′), dan Gonzalo Higuain (63′, 74′, 83′).

Baca Juga:   Juventus Libas Lawanny Sassuolo,7-0 

Tambahan tiga poin membuat Juventus kini bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 59. Mereka hanya unggul dua poin atas Napoli di tempat kedua, tetapi baru menjalani 22 laga.

“Kami harus memberikan pujian kepada para pemain atas apa yang mereka tunjukkan dalam pertandingan tadi. Namun, kami tidak boleh terpeleset karena Napoli mendekat dengan sangat kuat. Jadi, kemenangan penting agar kami bisa terus menjauh dari kejaran Napoli,” kata Allegri.

“Tidak ada rahasia mengenai kesuksesan kami. Kami hanya memiliki para pemain yang mempunyai etos kerja yang baik dan selalu ingin meraih kemenangan. Kami tentu akan terus berjuang agar Napoli bisa terus berada di belakang hingga musim berakhir,” ujar Allegri.

Baca Juga:   Terungkap Pria yang Makan Bersamanya dan Prabowo Subianto? Siapakah Dia

Juventus akan melawat ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, pada laga pekan ke-24 Serie A, Jumat (9/2/2018). Kemenangan menjadi harga mati bagi Paulo Dybala dan kawan-kawan demi menjaga peluang meraih Scudetto pada akhir musim.

 

 

Sumber: Football Italia/Bola.coM



Be Smart, Read More