Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali blusukan?

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali blusukan?
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali blusukan?
Bagikan :

BERITA RIAU, Jakarta Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali blusukan. Kali ini, orang nomor satu di Indonesia tersebut mengajak serta Managing Director IMF, Christine Lagarde ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Wanita yang akrab disapa Madame Lagarde mengaku dibuat terkesima oleh Jokowi. Menurutnya, Jokowi berhasil mewujudkan program BPJS dan KIS yang mencakup hampir seluruh masyarakat Indonesia. Program KIS yang diselenggarakan pemerintah pusat kini sudah mencapai angka cakupan sebanyak 92.4 juta jiwa.

“Angka 90 juta lebih itu tidak sedikit. Tidak mudah mewujudkan hal tersebut. Angka tersebut sangatlah fantastis,” ungkap Madame Lagarde, usai berkeliling RSPP, Senin (26/2/2018).

Baca Juga:   Fraksi PAN Kembali Kritisi Gubri Syamsuar, Syamsurizal: Rekrutmen Kemarin Jauh dari Harapan Kami

Madame Lagarde pun mengakui pelayanan kesehatan di RSPP sudah sangat baik. Dia melihat pelayanan yang ramah dan kondisi ruang perawatan yang sangat layak bagi para pasien.

Bravo untuk Anda, Pak Presiden,” ucap Madame Lagarde pada Jokowi.

Pada acara blusukan tersebut, turut hadir juga Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM, beserta sebagian jajaran Kemenkes RI lainnya.

 

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More