Tampilan Terbaru Dari Nokia 8 Sirocco, Berapa Harganya?

Tampilan Terbaru Dari Nokia 8 Sirocco, Berapa Harganya?
Tampilan Terbaru Dari Nokia 8 Sirocco, Berapa Harganya?
Bagikan :

BERITA RIAU, Barcelona – HMD Global akhirnya memamerkan flagship smartphone terbaru dari Nokia, yakni Nokia 8 Sirocco.

Ya, penerus dari Nokia 8 ini bukanlah Nokia 9. Nokia 8 Sirocco sendiri mengambil konsep dari ponsel lawas Nokia 8800 Sirocco. Nama tersebut terinspirasi dari angin Mediterania yang datang dari Gurun Sahara.

Salah satu fitur unggulan Nokia 8 Sirocco adalah desainnya yang cantik nan menawan. Bodi dari smartphone ini dibalut dengan kaca 3D melengkung yang dilapisi Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang.

Tak cuma itu, Nokia juga mengumumkan smartphone teranyarnya tersebut masuk ke label Android One.

Baca Juga:   Bukan Virus Corona, Glenn Fredly Meninggal Dunia Karena Penyakit Meningitis

Nokia 8 Sirocco sendiri memiliki bentang layar 5,5 inci dengan panel POLED. Untuk spesifikasi, tentu smartphone ini ditopang dengan prosesor kelas atas, yakni Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6GB. Untuk urusan memori internal, ia disokong dengan kapasitas 128GB.

Nokia sendiri membanderol smartphone ini dengan harga yang cukup tinggi, yakni 739 euro atau setara dengan Rp 12,6 juta. Wajar saja mengingat Nokia 8 Sirocco hadir dengan desain super premium dan spesifikasi gahar.

Untuk ketersediaan, smartphone bakal dijual mulai April 2018. Sayangnya, belum bisa dipastikan apakah Nokia 8 Sirocco bakal menyambangi Indonesia atau tidak.

Baca Juga:   Asus Resmi Meluncurkan 3 Model Zenfone 5 di MWC 2018

 

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More