Gara-gara Cuaca Buruk Akibat Salju, Laga Juventus Kontra Atalanta Ditunda

Gara-gara Cuaca Buruk Akibat Salju, Laga Juventus Kontra Atalanta Ditunda
Gara-gara Cuaca Buruk Akibat Salju, Laga Juventus Kontra Atalanta Ditunda
Bagikan :

BERITA RIAU, Turin – Pertandingan Juventus melawan Atalanta pada giornata ke-26 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (26/2/2018), batal dihelat. Hal tersebut tak lepas dari hujan salju yang melanda Kota Turin.

Seperti dilansir Football Italia, salju telah mengguyur Kota Turin sejak Minggu (25/2/2018) pagi waktu setempat. Hujan salju pun semakin deras ketika pemain kedua kesebelasan tengah melakukan pemanasan.

Akibatnya, rumput di Allianz Stadium tertutup salju. Setelah melakukan pemeriksaan, pengawas pertandingan memutuskan untuk menunda laga Juventus kontra Atalanta.

“Resmi: Pertandingan Juventus Vs Atalanta karena kondisi cuaca buruk,” bunyi pernyataan resmi I Bianconeri di akun Twitter klub.

Sebelum pertandingan dihelat, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, menilai hujan salju yang cukup deras bisa membahayakan keselamatan pemain. Dia pun menganggap, menunda laga adalah keputusan yang tepat.

“Kondisinya sudah jelas bagi semua. Situasi ini tentu akan mengubah tontonan yang diperlihatkan, belum lagi potensi bahaya bagi para pemain,” papar Marotta.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keputusan resmi dari operator Serie A kapan laga Juventus versus Atalanta akan dilangsungkan.

Sumber: Juventus, Football Italia

 

Sumber : Bola.Liputan6.com

Baca Juga:   Manchester United Menang Melawan Chelsea, Man United Kembali ke Posisi Kedua Klasemen Sementara 


Be Smart, Read More