Hasil Liga 1 : PSMS Bungkam Persija, Djanur Puas.

Hasil Liga 1 : PSMS Bungkam Persija, Djanur Puas.
Hasil Liga 1 : PSMS Bungkam Persija, Djanur Puas.
Bagikan :

BERITA RIAU, PSMS Medan berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Teladan pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. PSMS mengalahkan Persija dengan skor meyakinkan 3-1.

Gol kemenangan PSMS dicetak oleh Marco Simic (bunuh diri) menit 42, Reinaldo Lobo menit 44, dan gol salto Suhandi menit ke-54. Sedangkan gol tunggal Persija dicetak oleh Rohit Chand menit ke-23.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman memberi apresiasi tinggi kepada anak asuhnya yang berhasil meraih poin sempurna dari Persija di kandang sendiri. Mantan pelatih Persib ini menilai, Suhandi dkk sudah bermain cukup baik.

Baca Juga:   Sanksi Dari PSSI, Persib Bandung Terancam Hukuman Denda hingga Diskualifikasi

“Sepanjang pertandingan, kita menyajikan determinasi yang cukup bagus ke arah pertahanan lawan. Main cukup lepas, wajar menang,” kata Djanur, sapaan akrabnya, usai pertandingan, Jumat (6/4/2018).

Meski demikian, Djanur juga memberikan penilaian terhadap penampilan Persija bagus. Menurutnya, penampilan anak asuh Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau Teco juga bagus, dan bermain seperti biasanya.

“Mereka (Persija) tetap menampilkan permainan yang bagus. Persija punya trend positif, sulit dikalahkan,” ucapnya.

Djanur mengaku, dua kekalaham dalam laga sebelumnya memang menjadi evaluasi, dan kemenangan melawan Persija menjadi pembuktian. Tidak hanya itu, permainan PSMS selama pertandingan cukup konsisten.

Baca Juga:   Persija Tak Khawatirkan soal Kondisi Rumput Stadion Vinh

“Bisa disejajarkan dengan tim di Liga I, kalu dilihat dari segi permainan tadi,” ungkapnya.

Djanur juga mengakui, dalam laga tadi telah melakukan perubahan taktik. Perubahan yang dilakukan adalah mengganti dua pemain belakang. Djanur bahkan memasukkan Firzha dalam starting line up.

“Firzha baru main pertama kali main. Dia nangis karena terharu karena menang. Saya juga tadi memasang Roni dan Suha. Kita juga mewaspadai ketat permainan Simic,” katanya.

Kemenangan PSMS melawan Persija menjadi jadi kado ulang tahun terbaik Reinaldo Lobo. Sementara itu Lobo mengaku sangat terharu. Namun, dirinya tetap fokus untuk memperbaiki permainan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:   Keren! Liburan, Pedrosa Uji Nyali di Danau Jenewa

“Sangat terharu. Intinya kami menang dan saya cetak gol. Kami akan berusaha terus bermain seperti ini ke depannya,” ucapnya singkat.

 

 

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More