Ini 3 Calon Manajer Chelsea Pengganti Conte?

Ini 3 Calon Manajer Chelsea Pengganti Conte?
Ini 3 Calon Manajer Chelsea Pengganti Conte?
Bagikan :

BERITA RIAU, London – Antonio Conte terancam ditendang dari kursi manajer Chelsea. Ini menyusul dua kekalahan beruntun yang dialami The Blues di Liga Inggris 2017/2018.

Kamis (1/2/2018) lalu, Chelsea dipermalukan Bournemouth 0-3 di Stamford Bridge. Bukannya bangkit, Eden Hazard dan kolega justru kembali menelan kekalahan. Kali ini, mereka dibantai Watford dengan skor 1-4.

Itu merupakan kekalahan keenam yang didapat Chelsea sejauh musim ini. Hasilnya, klub London itu masih terpaku di peringkat empat dengan 50 poin, tertinggal 19 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:   Juan Mata : Laga Ini Salah Satu Laga Terbesar Di Inggris

Meski demikian, Conto mengaku tak khawatir dengan masa depannya di Stamford Bridge. “Tidak. Itu bukan masalah saya. Saya berusaha melakukan tugas saya. Saya mencoba untuk mengerahkan segalanya di pekerjaan ini. Jika itu sudah cukup, oke. Namun, mereka bisa mengambil keputusannya sendiri,” ucap pria asal Italia itu usai laga lawan Watford.

Jika Chelsea pecat Conte, ada sejumlah calon yang pantas menggantikannya. Bahkan, pemilik Chelsea Roman Abramovich kabarnya sudah memiliki calon sendiri.

Berikut tiga calon manajer Chelsea pengganti Conte:

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More