Mantan Pemain Chelsea Dukung Sikap Mourinho kepada Pogba

Bagikan :

BERITA RIAU, London – Mantan pemain Chelsea, William Gallas, menilai kalau keputusan Jose Mourinho mencadangkan Paul Pogba ketika Manchester United bertanding adalah hal yang positif.

William Gallas pernah menerima arahan Jose Mourinho selama dua tahun ketika ia ia memperkut Chelsea. Hal tersebut membuat Gallas mengenai kebiasaan Mourinho.

Gallas menjelaskan kalau sikap Mourinho ke Pogba adalah hal yang wajar. Hal tersebut dimaksudkan untuk membuat Pogba meningkatkan performanya.

“Saya pernah bekerja sama dengan Mourinho selama dua tahun. Dia tidak memiliki pemain favorit. Baginya, semua pemain sama. Tidak ada anak emas,” ujar Gallas.

Baca Juga:   Barcelona Ditahan Getafe Ini Komentar Sang Pelatih Valverde

“Dia memiliki kebiasaan untuk memompa motivasi pemain dengan cara yang unik. Satu di antaranya adalah seperti yang ia tunjukkan ke Paul Pogba.”

“Hal tersebut tidak berarti ia merendahkan Pogba. Mourinho justru menilai Pogba adalah pemain yang hebat dan memintanya untuk menunjukkan seluruh kemampuannya,” ungkap Gallas.

Paul Pogba harus memulai laga dari bangku cadangan ketika Manchester United tampil di Liga Champions. Sebelumnya, Mourinho tidak menyertakan Pogba ketika The Red Devils menghadapi Huddersfield Town di Piala FA.

Sumber: Mirror

 

 

Baca Juga:   Manchester City Masih Nyaman di Puncak Klasemen, Setelah Bungkam Chelsea

Sumber Liputan6.com



Be Smart, Read More