Mohamed Salah Puji Kegigihan Liverpool, Setelah Singkirkan Manchester City

Mohamed Salah Puji Kegigihan Liverpool, Setelah Singkirkan Manchester City
Mohamed Salah Puji Kegigihan Liverpool, Setelah Singkirkan Manchester City
Bagikan :

BERITA RIAU, Jakarta – Liverpool menang 2-1 di kandang Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions. Hasil ini memastikan Liverpool lolos ke semifinal setelah menang agregat 5-1.

Usai laga, penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tak bisa menutupi kebahagiaannya usai membawa timnya ke semifinal Liga Champions.

Di laga leg pertama, Salah sempat mengalami cedera dan harus ditarik keluar. Saat Liverpool bertandang ke markas Everton akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Salah bahkan tidak diturunkan.

Namun, pemain berusia 25 tahun ini menjadi starter ketika di leg kedua dini hari tadi WIB. Salah dimainkan sebagai penyerang tengah dalam laga, sebelum di babak kedua Klopp menempatkannya lagi sebagai penyerang sayap.

Baca Juga:   Ada 2 Jersey Asian Games Yang Akan Di Lelang di Laga Amal PSPS All Star vs Timnas All Star

“Saya banyak mengubah posisi, namun pada akhirnya kami bermain sebagai sebuah tim. Kami bermain sebagai 11 pemain dan masing-masing memberikan 100 persen kekuatan, itu mengapa kami senang dengan hasilnya,” tutur pemain yang dibeli Liverpool dari AS Roma ini.

“Saya katakan berkali-kali, saya bermain untuk tim dan mencoba mencetak gol untuk membantu tim memenangkan laga. Bagi saya, itu yang terpenting,” terang Salah.

 

Sumber : Bola.com



Be Smart, Read More