Neville : Dua Pemain MU Sebagai Bencana, Apa Penyebabnya?

Neville : Dua Pemain MU Sebagai Bencana, Apa Penyebabnya?
Neville : Dua Pemain MU Sebagai Bencana, Apa Penyebabnya?
Bagikan :

BERITA RIAU, Manchester – Kekalahan Manchester United (MU) dari Newcastle United, Minggu (11/2/2018) mengundang komentar mantan pemain MU, Phil Neville. Tidak tanggung-tanggung, Neville menyebut dua pemain MU sebagai bencana.

“Pada dua pertandingan terakhir, Chris Smalling dan Phil Jones telah menjadi bencana,” ujar Neville seperti dilansir Soccerway.

MU secara mengejutkan kalah dari Newcastle United dengan skor 0-1 pada pertandingan tandang di Saint James Park dalam pekan ke-27 Liga Inggris. Kekalahan ini merupakan yang kedua dalam lima pertandingan terakhir setelah kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga:   Lukaku saat Jumpa Tim Papan Atas Premier League Mempunyai Rapor Buruk

“Melawan Dele Alli dan Harry Kane (Tottenham Hotspur), mereka dikerjai habis-habisan. Melawan Newcastle mereka tidak membuat kesalahan, namun mereka menyebabkan pemain lain gugup dan tegang,” ujar Neville.

Kehilangan tiga poin di markas Newcastle membuat MU kian tertinggal dari pemunca klasemen, Manchester City. Setan Merah baru mengemas 56 poin, sementara Manchester City mencetak 72 poin.

Manchester United kembali kehilangan poin usai secara mengejutkan takluk dari tuan rumah Newcastle United dengan skor tipis 1-0, Minggu (11/2).

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More