Persija Tak Khawatirkan soal Kondisi Rumput Stadion Vinh

Bagikan :

BERITA RIAU, Persija Jakarta siap menghadapi wakil Vietnam, Song Lam Nghe An pada match day ketiga Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3/2018). Persija pun sama sekali tak mengkhawatirkan kondisi rumput lapangan Stadion Vinh.

 

“Pemain semua sudah siap. Tidak ada masalah, Insyaallah Lancar,” ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim saat ditemui Bola.com di lobi Hotel Saigon Kimlien, Selasa (6/3/2018).

“Kondisi lapangannya mirip seperti Stadion Lebak Bulus. Rumputnya sama persis, rumput gajah, okelah untuk pemain. Tetapi, kalau hujan memang bisa jadi tidak bagus lapangannya. Namun sepertinya cuaca hanya mendung dan tidak hujan hari ini,” lanjutnya.

Baca Juga:   Indonesia Kalah Dari Bahrain, Capten Timnas : Kami Telah Berjuang Melawan Bahrain

Untuk menghadapi pertandingan ini, pelatih tim Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, memboyong 18 pemain, termasuk sang bomber, Marko Simic. Simic yang telah mengoleksi tiga gol dari satu laga di Piala AFC 2018 diharapkan bisa kembali memperlihatkan ketajamannya.

Apalagi, penyerang 30 tahun tersebut mengenal cukup baik sepak bola Vietnam. Pada 2015, Marko Simic pernah memperkuat klub-klub asal Vietnam, mulai dari Binh Duong, CLB bong da Dong Thap, dan Long An.

Persija Jakarta pun berambisi mendulang tiga poin di markas Song Lam Nghe An. Saat ini, Persija berada di peringkat tiga Grup H dengan nilai tiga, terpaut tiga poin dari Song Lam Nghe An yang menempati puncak grup.

Baca Juga:   Kalahkan Qatar, Timnas Indonesia U-19 Lolos ke 8 Besar Piala AFC

Sumber : Tribunnews.com



Be Smart, Read More