PSPS Juara Dua di Turnamen Cawan Aceh

PSPS Juara Dua di Turnamen Cawan Aceh
PSPS Juara Dua di Turnamen Cawan Aceh
Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – PSPS harus puas berada diperingkat kedua di turnamen Segitiga Cawan Aceh. Tuan rumah Aceh United menjadi juara dalam turnamen ini.

Turnamen ini memang hanya diikuti tiga tim peserta. Selain PSPS dan Aceh United, Semen Padang FC juga ikutserta. Jadilah peserta turnamen merupakan kontestan liga 2 musim 2018.

Dalam turnamen ini, Aceh United mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan. Menang 2 – 1 atas PSPS dan menang 2 – 0 atas Semen Padang.

 

PSPS mengoleksi tiga poin dari dua laga. Kalah dari Aceh United dan menang 2 – 1 atas Semen Padang FC. Semen Padang tidak mendapatkan nilai alias nol poin karena dua laga yang dilakoni berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga:   Pemain Lokal Berkesempatan Latihan Bareng Pemain PSPS

“Kita juara dua di turnamen Aceh. Aceh United yang keluar sebagai juara,” kata asisten manajer PSPS Ryan Adi Saputra, Minggu (4/3/2018).

Panitia sendiri hanya memberikan hadiah pada dua tim. Juara pertama dan peringkat kedua. Juara pertama hadiah sebesar Rp 40 juta sedangkan juara dua Rp 20 juta.

Bila dibandingkan dengan Piala Walikota Padang, jumlah hadiah di turnamen Cawan Aceh ini jauh lebih kecil. Sebab, PSPS yang menjuarai Piala Walikota Padang meraih uang hadiah ratusan juta.

Sumber : Tribunnews.com



Be Smart, Read More