Viral, Beredar Foto Petugas Ciumi Bagasi Penumpang, Ternyata Ini Penyebabnya?

Viral, Beredar Foto Petugas Ciumi Bagasi Penumpang, Ternyata Ini Penyebabnya?
Viral, Beredar Foto Petugas Ciumi Bagasi Penumpang, Ternyata Ini Penyebabnya?
Bagikan :

BERITA RIAU, Foto-foto para petugas bandara ciumi koper penumpang jadi viral,Penanganan bagasi menjadi satu aspek penting dalam layanan maskapai untuk penumpang.

Selama ini, telah banyak masalah penanganan bagasi yang membuat para penumpang resah Mulai dari penanganan bagasi yang tak hati-hati hingga pencurian isi bagasi oleh pihak maskapai yang tak bertanggungjawab.Tak heran jika banyak penumpang mengeluh mengalami kerusakan atau kehilangan barang yang mereka simpan di bagasi saat terbang.

Tapi, belakangan foto-foto tak terduga justru beredar di media sosial.Foto tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook Mohd Amir Izzat pada Senin (26/3/2018) seperti dilansir tribunpekanbaru.com dari tribunstyle.com.Ternyata, Amir adalah seorang petugas maskapai AirAsia.Dalam deretan foto yang diunggah, terlihat banyak petugas bandara secara terang-terangan mencium koper-koper penumpang.Mereka memeluk dan mencium bagasi yang mereka tangani.Melalui unggahannya, Amir menuliskan keterangan:

Baca Juga:   Waspada, 12 Desa di Tabanan Bali Ini Rawan Gempa dan Tsunami

“KEPADA BAGASI, TAK PEDULI SEBERAPA BERAT BAGASI, KAMI AKAN MENANGANINYA DENGAN CIUMAN DAN PERHATIAN… AKU MENCINTAIMU BAGASI *emoji cium.”

Dalam unggahan tersebut, Amir menuliskan bahwa mereka ingin meminta maaf atas kesalahannya sebelumnya.Tribunpekanbaru.com melansir lewat tribunstyle.com Ia juga meminta orang-orang untuk tetap menggunakan maskapai AirAsia.

Sebelumnya, melalui sebuah video, sang pendiri AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes, mengatakan pada para stafnya bahwa selama ini dia kebanjiran protes tentang koper rusak setiap harinya.Oleh karena itu, ia meminta para staf bandara untuk menangani bagasi dengan hati-hati.

Baca Juga:   BREAKING NEWS : Pertamina Kuasai Ladang Minyak Terbesar Blok Rokan,RIAU

“Tolong jaga koper dengan lebih baik. Setiap hari aku mendapat email dari seseorang tentang bagasi.

 

Jangan lempar koper lagi, cium koper-koper itu,” ucap Tony, tribunpekanbaru.com melansir Worldofbuzz.Pernyataan ini disambut tepuk tangan dari para pegawai maskapai.

Sebelumnya, AirAsia dilaporkan karena dianggap tak menangangi bagasi dengan baik.Mereka kedapatan melempar barang yang memiliki kode ‘Fragile’ (Mudah pecah) dengan tidak hati-hati.

Seorang penumpang bahkan merekam para pegawai yang melempar barang rapuh dan sepeda mahal yang akhirnya berakhir dengan kerusakan.

Tapi, melalui unggahan Amir, ia dan teman-temannya seakan ingin menunjukkan bahwa mereka akan bekerja dengan lebih baik dan belajar dari kesalahan.Unggahan Amir ini jadi viral dan hingga kini sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali.Tony Fernandes pun ikut membagikan unggahan ini melalui akun Instagram-nya.

Baca Juga:   Ada 4 Daerah Ini Terdampak Paling Parah Setelah Gempa dan Tsunami di Palu

 

Sumber : Tribunnews.com

 

 



Be Smart, Read More