Yan Prana Tinjau Pembangunan Jembatan dan Ruas Jalan di Siak

Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid didampingi Plt Kepala Dinas PUPR dan Dinas PKPP Riau, M Taufiq OH meninjau jembatan Koto Gasib yang dibangun dengan APBD Riau.

Selain jembatan, Yan Prana juga meninjau ruas jalan provinsi di sepanjang Pekanbaru-Siak untuk memastikan ruas jalan benar-benar dalam kondisi baik. Sedangkan untuk jalan yang mengalami kerusakan, Sekdaprov meminta dinas terkait segera melakukan perbaikan, mengingat tak lama lagi hari raya Idul Fitri, sehingga bisa mengganggu arus mudik.

Baca Juga:   Sudah Lebih Seminggu Siswa MAN 1 Kuansing Mogok Belajar Sebagai Bentuk Protes Terhadap Kondisi Sekolah Saat Ini

“Kita berharap dalam waktu dekat ada perbaikan dan ditangani dengan serius. Kalau bisa menjelang puasa dan lebaran sudah clear jalan yang rusak, sehingga nanti arus mudik Lebaran lancar,” kata Yan Prana, Rabu (5/2/2020).

Ia juga menegaskan, perbaikan jalan perlu dilakukan dengan cepat, mengingat arus lalu lintas di ruas jalan Pekanbaru-Siak cukup padat.

“Ruas jalan ini kan arus lalulintas sangat padat. Kalau jalan rusak tentu ini sangat membahayakan masyarakat. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dikarenakan jalan dan jembatan yang rusak,” tukasnya.

Baca Juga:   Aneh... Lahan Sawit PT PSJ di Hutan Lindung Bisa Dieksekusi tapi Pelaku tak Dipidana

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More