Fredrich : Saya Pengacara BAKPAO

Fredrich : Saya Pengacara BAKPAO
Fredrich : Saya Pengacara BAKPAO
Bagikan :

BERITA RIAU – Terdakwa kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP, Setya Novanto, disebut-sebut sempat menderita luka akibat dari kecelakaan lalu lintas sehingga kepala benjol, seperti bakpao.

Untuk memastikan ada luka ‘bakpao’ di kepala Novanto, tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menanyakan kepada dokter Michael Chia Cahaya.

JPU KPK sempat memperlihatkan foto Novanto yang ada di telepon genggam kepada Michael yang dihadirkan sebagai saksi di persidangan kasus menghalangi penyidikan kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP.

“Saksi melihat ada luka seperti bakpao?” tanya JPU KPK kepada Michael di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Baca Juga:   Fredrich Yunadi : Ada Yang Mau Santet Saya!!

Michael mengaku melihat luka itu. “Ada sih seperti bakpao,” kata dia.

Lalu, JPU KPK kembali menanyakan seberapa besar luka ‘bakpao’ itu. Michael menjelaskan pendapatnya mengenai luka yang dialami Novanto.

“Itu untuk cedera kepala menentukan tingkat kesadaran pasien. Kalau luka seperti bakpao kasus kecelakaan bukan di kepala tapi di muka. Pernah ada,” kata dia.

Luka sebesar ‘bakpao’ itu pun tak luput dari pertanyaan Fredrich kepada Michael. Dia mengaku siap menunjukkan bukti-bukti luka yang dialami mantan kliennya itu.

“Saudara tahu bakpao apa? Saudara tahu ada mini bakpao? Penuntut umum menggiring seolah-olah. Yang dimaksud bakpao itu apa? Ini ada foto daripada pak SN,” ujarnya yang disambut tawa para hadirin sidang.

Baca Juga:   SBY Kirim Surat kepada Petinggi Demokrat, Sebut Kampanye Prabowo Tak Lazim

Di kesempatan tersebut, Fredrich menunding JPU KPK sengaja melontarkan pertanyaan luka ‘bakpao’ itu kepada saksi hanya untuk menyerangnya.

“Saya dikenal orang pengacara bakpao. Jangan jadi senjata menyerang saya, itu secara tidak langsung senjata menyerang saya,” katanya.

 

Sumber : Tribnnews.com

 



Be Smart, Read More