Digital Marketing RWD Indonesia

Gelar Sidang Perdana, Usman Didampingi 7 Pengacara

Bagikan :

BERITA RIAU, INHIL – Sebanyak 7 Pengacara dampingi Usman bin Asril dalam sidang perdana yang digelar di ruang sidang Pengadilan Negeri Tembilahan, Selasa (14/01/2020).

Usman bin Asril didakwa dengan duagaan telah melakukan tindakan ujaran kebencian terhadap Presiden Indonesia melalui Sosial Media (Sosmed) Facebook.

“Selamat atas pelantikan presiden, semoga beliau secepatnya di panggil yang maha kuasa ” Amin “. Tulisnya di akun Facebook miliknya yang dengan Nama “Warga Langit”.

Dalam persidangan, Jaksa penuntut umum sudah menyampaikan pembacaan dakwaan, namun sidang dilanjutkan pada pekan depan dengan pembacaan niat keberatan atas dakwaan penuntut umum mengenai eksepsi dari pihak Penasihat Hukum Usman.

Baca Juga:   Sebelum Ditemukan Warga di Sungai Siak Pekanbaru, Mayat Pria Ini Pamit Dari Rumah Untuk Nonton Pacu Jalur

“Minggu depan kita akan menyiapkan eksepsi terhadap dakwaan dari jaksa penuntut umum”, sebut Muhsin, SH,. MH Ketua Tim pengacara Usman bin Asril kepada Awak Media.

Yudha Perdana Sikumbang SH. CPL , sebagai pengacara sekaligus Ketua IPMI (Ikatan Pemuda Minang Inhil) yang berada di Inhil menyebut siap mendampingi anggota IPMI inhil.

Sebagai informasi, 7 Pengacara yang mendampingi usman dalam proses persidangan tersebut adalah Dr. Tiar Ramon, SH,.MH, Zainudin Acang, SH, Muhsin, SH,.MH, Yudhia Perdana Sikumbang, SH,.CPL, Hendri Irawan, SH, Adi Indria Putra, SHI, Defri Devito, SH.

Baca Juga:   Massa Demo Kantor Pemprov Terkait Keluarga Gubernur Riau Duduki Jabatan Eselon

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More