SBY Segera Bertemu Tommy Soeharto

SBY Segera Bertemu Tommy Soeharto
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) menunggu kedatangan petinggi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gran Melia, Jakarta, Senin (30/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bagikan :

BERITA RIAU, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memutuskan secara resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra dan PKS. Itu ditandai dengan pertemuan SBY dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang kedua kalinya pada Senin, 30 Juli 2018, yang kemudian dilanjutkan bertemu Presiden PKS Sohibul Iman, malam harinya.

Langkah selanjutnya, SBY dijadwalkan akan bertemu Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, untuk mengajaknya bergabung dalam koalisi.

Pertemuan direncanakan dalam waktu dekat. Termasuk juga akan bertemu Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

“Demokrat sudah bertemu PKS dan dalam waktu dekat Demokrat akan atur komunikasi politik dengan Partai Berkarya dan PBB,” kata Ketua DPP Partai Demorkat Ferdinand Hutahaean, Selasa (31/7/2018).

Baca Juga:   Xanana Gusmao Menjenguk Ibu Ani, Dan Beri Semangat untuk SBY dan AHY

Ferdinand mengatakan, SBY akan mengundang langsung Tommy Soeharto. Mengenai waktu pertemuan, belum ditetapkan.

“Pak SBY langsung yang akan mengundang Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto. Kita akan mengundang untuk pertemuan, karena kita harus terus melakukan komunikasi politik dengan parpol manapun,” ujarnya.

 

 

Sumber : Liputan6.com



Be Smart, Read More