Semua Paslon Tak Punya Keinginan Dapat Nomor Khusus, Bahkan Ada Yang Terserah Mau Nomor Berapa Aja?

Semua Paslon Tak Punya Keinginan Dapat Nomor Khusus, Bahkan Ada Yang Terserah Mau Nomor Berapa Aja?
Semua Paslon Tak Punya Keinginan Dapat Nomor Khusus, Bahkan Ada Yang Terserah Mau Nomor Berapa Aja?
Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU — Pelaksanaan pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang akan dilaksanakan pada Selasa (13/2/2018) dipusatkan di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Selain itu, kegiatan itu juga akan diiringi dengan acara tepuk tepung tawar di lokasi yang sama.

Uniknya, keempat pasangan calon tidak menginginkan satu nomor khusus untuk menjadi nomor urut mereka. Pasangan Syamsuar-Edy Natar misalnya, menurut Syamsuar pihaknya terserah saja dapat nomor urut berapa nantinya.

Baca Juga:   Ditemukan 1 Koli Surat Suara Dapil Sumbar di Bawah Jembatan di Riau

“Berapa pun nomornya sama saja, terserah nomor berapa tidak masalah,” kata Syamsuar saat ditanyai usai penetapan bakal calon gubernur Riau di KPU Riau, Selasa (12/2).

Ditambahkan Syamsuar, dirinya juga sudah meninggalkan rumah dinas, mobil dinas, dan fasilitas lainnya sebagai Bupati Siak, sejak sehari sebelumnya.

“Rumah dinas sudah saya tinggalkan , dan sekarang saya sudah tinggal di rumah milik pribadi, di Jalan Kurnia, Kota Pekanbaru,” imbuhnya.

Sedangkan untuk jabatan sebagai Bupati Siak, Syamsuar juga sudah menyerahkannya kepada Wakil Bupati Siak, yakni Alfedri selama ia mengambil cuti kampanye.

Baca Juga:   Launching Sumatera Jungle Run 2020 oleh Bupati Siak dan Kapolda Riau

“Kalau untuk atribut yang ada foto dan nama saya, itu nanti akan diturunkan segera, kan arahan Bawaslu seperti itu,” tambahnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Riau, Lukman Edy juga mengaku tidak mementingkan angka berapa yang akan didapatnya. Demikian juga Hardianto, menurutnya yang terpenting adalah perjuangannya.

Sumber : Tribunnews.com



Be Smart, Read More