Zainal Abidin Kantongi Restu Pusat Maju di Pilkada Dumai

Bagikan :

BERITA RIAU, DUMAI – Zainal Abidin mendeklarasikan dirinya untuk ikut di Pilkada Dumai pada 23 September 2020 mendatang di depan masyarakat Minang di Kota Dumai.

Hal ini bukan tanpa dasar, sebab dirinya sudah mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebagai salah seorang masyarakat Pariaman di Kota Dumai, tentu saja maksudnya itu sekaligus untuk mendapat dukungan dan simpatisan dari masyarakat Minang terutama yang tergabung dalam organisasi Keluarga Kerukunan Masyarakat Tanjung Sekitarnya (KKMTS).

“Saya berharap pencalonan diri saya ini diikuti dengan dukungan dari keluarga saya masyarakat Minang yang ada di Kota Dumai,”harap pria yang kerap disapa Bidin ini di sela acara pelantikan pengurus KKMTS Kota Dumai baru-baru ini.

Baca Juga:   Satu Warga Selatpanjang Ditangkap Polisi, Kenapa?

Sembari meminta maaf, ia juga berharap agar masyarakat dapat memberi masukan kepada dirinya apabila lalai dan lupa akan sikapnya.

“Saya pribadi memohon maaf apabila ada prilaku saya yang salah kepada saudara-saudara saya, hal tersebut semoga tidak menjadikan hubungan kita semua terputus, karena saya juga adalah salah satu aset bagi warga Minang khususnya KKTMS,”tambah mantan pimpinan DPRD Dumai dua periode ini.

Ternyata momen ini disambut positif oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KKTMS Provinsi Riau, Agusman Sikumbang.

Kepada masyarakat Minang, dirinya mengimbau agar pencalonan Bidin didukung penuh oleh KKTMS.

Baca Juga:   Plt Gubernur Riau Marah, Ia Menyebut Pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai Paling Lama di Dunia

Menurut dia, pencalonan Sekretaris DPW PAN Provinsi Riau ini adalah hal yang luar biasa. “Dan saya pun berjanji akan menjadi orator di setiap sosialisasi saudara Zainal Abidin nantinya,”pungkasnya dengan nada berjanji.

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More