Brasil Menang Atas Serbia, Paulinho Jadi Kunci Kemenangan Brasil

Brasil Menang Atas Serbia, Paulinho Jadi Kunci Kemenangan Brasil

138
0
Brasil Menang Atas Serbia, Paulinho Jadi Kunci Kemenangan Brasil
Para pemain Brasil merayakan gol Thiago Silva saat melawan Serbia pada laga grup E Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskow, Rusia, (27/6/2018). Brasil menang 2-0. (AP/Rebecca Blackwell)

BERITA RIAU, Jakarta – Paulinho menjadi salah satu pemain kunci kemenangan Brasil atas Serbia (2-0) di laga terakhir Grup E Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (28/6) dini hari WIB. Dia sukses mencetak gol pembuka Brasil yang mengangkat kepercayaan diri skuat.

Paulinho mengaku berterima kasih pada kehebatan Philippe Coutinho dengan aksi cerdiknya saat memberikan assist matang, Paulinho pun hanya perlu menuntaskan bola matang tersebut.

Berkat gol tersebut, Brasil bisa bermain lebih nyaman dan sukses mencetak gol kedua melalui Thiago Silva. Tambahan tiga poin tersebut sukses mengantarkan Brasil sebagai juara Grup dan akan menghadapi Meksiko di babak 16 besar.

Paulinho sendiri mengaku sangat bahagia setelah berhasil membantu Brasil dengan golnya. Baginya gol tersebut adalah pembuktian dirinya bagi publik Brasil yang sempat meragukan kualitasnya.

#Rekomendasi :   Mascherano Sebut Messi Frustrasi Di Piala Dunia 2018

“Saya selalu percaya diri. Kepergian saya ke Tiongkok sempat dipertanyakan. Setelah itu, di Barcelona, sekali lagi hal yang sama terjadi,” jelas Paulinho di espn.

“Tetapi saya di sini untuk melakukan hal yang sama, selalu membantu rekan setim saya. Semua pemain tahu karakteristik saya.”

Adapun Paulinho sukses terpilih sebagai pemain terbaik laga tersebut lantaran peran pentingnya yang berdampak besar pada kemenangan Brasil. Tetapi dia pribadi mengaku tidak terlalu memusingkan penghargaan tersebut.

“Hal yang penting bagi saya adalah kemenangan dan lolos ke babak berikutnya. Menjadi pemain terbaik adalah sesuatu untuk mereka yang memilih, tetapi tidak begitu penting bagi saya.”

“Tujuan saya adalah memberikan seluruh kemampuan saya untuk tim nasional, dan sedikit demi sedikit, mencapai tujuan kami,” pungkas dia.

 

Sumbar : Liputan6.com

SILAHKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.