Kolonel Inf Sonny Aprianto : Untuk Mempertahankan NKRI, TNI Dan Polri Harus Selalu Bersinergitas Satu Sama Lain

Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – Danrem 031/WB Kolonel Inf Sonny Aprianto menghadiri apel pagi bersama di lapangan apel Mapolda Riau di bilangan Sudirman Kota Pekanbaru pada Rabu (7/3/2018).

Danrem yang didapuk sebagai inspektur upacara pada saat memberikan pengarahan mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Wakapolda Riau beserta jajarannya telah sudi menerima kedatangan dirinya beserta staf.

 

“TNI dan Polri merupakan satu kekuatan tak bisa dipisahkan dalam menjaga sekaligus mempertahankan kedaulatan NKRI. Ada aturan dan fungsi kerja di bidang masing-masing, sehingga TNI dan Polri dipisahkan,” ungkap Danrem.

Baca Juga:   Pagi Ini,16 Titik Panas Kembali Terpantau di Riau

Dia menekankan, dalam usapa untuk menjaga kedaulatan dan mempertahankan NKRI, TNI dan Polri harus selalu bersinergitas satu sama lain.

“Misalnya pada penanganan Karhutla dan narkoba yang merupakan tugas berat bagi kita semua, oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama dan sinergitas dua institusi ini dalam menjalankan tugas tersebut,” paparnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu sejumlah pejabat Korem 031/WB lainnya bersama Danrem. Diantaranya, jajaran Kasi Rem 031/WB, Kastdjusjan jajaran Korem dan sejumlah pejabat teras Polda Riau. (*)

Sumber : Tribunnews.com



Be Smart, Read More