Pembangunan MCK Musholla At-Tiin Terhenti Karena Biaya, Rumah Yatim Riau Salurkan Bantuan

Pembangunan MCK Musholla At-Tiin Terhenti Karena Biaya (4)
Pembangunan MCK Musholla At-Tiin Terhenti Karena Biaya (4)
Bagikan :

BERITA RIAUPortal Berita RiauMushola At-Tiin yang terletak di Jln. Rukun Jaya I RT 003 RW 001, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Malpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau sedang membangun sarana MCK (mandi, cuci, kakus). Namun kini proses pembangunan tersebut terhenti lantaran kurangnya anggaran.

“Karena tidak adanya biaya untuk melanjutkan, padahal tinggal pengecatan jadi terpaksa diberhentikan sementara,” kata Relawan Rumah Yatim Cabang Riau, Rizky.

Atas kondisi itu, Rumah Yatim menyalurkan bantuan sarana publik berupa 40 Kg Cat, beserta dengan perlengkapan untuk mengecat, Selasa (25/8). Bantuan tersebut diberikan agar sarana mck bisa terlihat lebih indah dan nyaman untuk dipakai.

Baca Juga:   Sudah Puluhan Tahun, Penyakit yang Diderita Yundha Terus Menggerogoti Hingga Tubuhnya Semakin Mengecil

Sebab kondisi mushola yang sudah bagus, terlihat kurang indah pada bagian mck. Sehingga bagian mck yang belum di cat membuat mushola At-Tiin menjadi kurang indah dilihat.

“Alhamdulilah dengan bantuan ini saya selaku Ketua pembangunan di mushola ini mengucapkan ribuan terima kasih. Dengan ini sarana mck pada mushola menjadi terlihat hidup,” kata Apriyono, kepada Rumah Yatim.

#pejuangkebaikan, masih banyak sarana fasilitas umum yang harus di bantu. Satu Uluran tanganmu sangat berarti. Donasi terbaikmu bisa disalurkan melalui :

Rekening Donasi :

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

Baca Juga:   Syafri, Kakek Penjual Asongan Dapat Bantuan Modal Usaha dari Rumah Yatim


Be Smart, Read More