Rumah Yatim Persiapkan 100 Paket Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Prasejahtera Riau

Bagikan :

BERITA RIAU-Portal Berita Riau: Jumat (19/2), tim relawan Rumah Yatim dibantu anak-anak mukim mempersiapkan pengepakan 100 paket bantuan bahan pokok yang akan disalurkan pada hari minggu dan rabu depan di wilayah Kabupaten Bengkalis dan Kota Pekanbaru.

Lokasi pendistribusian pertama yang akan dikunjungi tim relawan Rumah Yatim yaitu, wilayah desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Rencananya tim relawan akan mulai berangkat hari sabtu (20/2) pada dini hari dan melaksanakan pembagian bantuan pada hari minggu (21/2), karena perjalanan menuju lokasi yang cukup jauh.Sebelumnya tim relawan juga telah menghubungi perangkat desa setempat untuk memudahkan koordinasi pada kegiatan pendistribusian bantuan nanti.

Baca Juga:   Rumah Yatim Riau Akan Kembali Salurkan Bantuan ke Daerah Terisolir di Riau

“Perjalanan menuju lokasi memakan waktu kurang lebih 5 hingga 6 jam perjalanan darat lalu akan dilanjutkan dengan menggunakan kapal roro, semoga tidak ada halangan dan dapat berjalan dengan lancar serta selamat sampai tujuan”, terang Ramdan.

Selain bantuan bahan pokok, tim relawan juga akan menyalurkan program bantuan sarana prasarana dakwah, pendayagunaan, dan pendidikan di wilayah Desa Pambang Pesisir. Selanjutnya, tim realawan akan berangkat menuju wilayah Kelurahan Sialangrampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Riau, untuk menyalurkan bantuan bahan pokok pada Rabu (24/2).

Pendistribusian bantuan yang dilaksanakan tim relawan Rumah Yatim dapat terlaksana atas bantuan para #PejuangKebaikan yang mendermakan sebagian hartanya untuk saudara kita yang membutuhkan. Mari jadi #PejuangKebaikan dengan donasi ke Rumah Yatim di Jalan Durian No.13, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Baca Juga:   Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk Dwina, Dafa, Dafi, Fahreza, Empat Yatim Bersaudara

atau melalui transfer di no rekening:

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

 



Be Smart, Read More