Bocah 2 Tahun Tenggelam di Sungai Pinggan Inhil Ditemukan

Bagikan :

BERITA RIAU, INHIL – Bocah berusia 2 tahun bernama Afrizal korban tenggelam akibat terjatuh saat melintas di Jembatan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka berhasil ditemukan, Minggu (19/1/2020) sore.

Bocah 2 tahun korban tenggelam ditemukan berjarak sekitar 500 meter dari titik lokasi awal kejadian. Korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia.

Menurut Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno, sebelum ditemukan, Tim Pencari Korban yang terdiri dari personil Polsek Batang Tuaka, Personil Pol Airud Polres Inhil, BASARNAS dan masyarakat melakukan penyisiran di seputaran perairan Sungai Pinggan.

Baca Juga:   Mantan Camat Mandau Nyatakan Sikap Maju Pilkada Bengkalis 2020 Dengan Siapkan Konsep Untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Setelah dilakukan penyisiran. Korban pun berhasil ditemukan. Korban ditemukan dengan posisi tersangkut dipohon Nipah,” ungkap AKP Warno.

Selanjutnya, diungkapkan AKP Warno, tim pun melakukan evakuasi terhadap jasad korban menuju rumah orang tua korban di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka.

“Diperkirakan Korban tenggelam kurang lebih selama 4 jam dari kejadian korban jatuh di jembatan pada saat naik sepeda Motor bersama Orang Tua. Selanjutnya korban di evakuasi ke Rumah Korban dan di lakukan tindakan visum,” jelas AKP Warno.

Untuk diketahui, Afrizal, bocah berusia 2 tahun merupakan korban tenggelam di perairan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Minggu 19 Januari 2020. Afrizal tenggelam setelah sepeda motor yang dikendarai ayahnya terjatuh. Afrizal terjatuh bersama sang Ayah dan 2 saudaranya.

Baca Juga:   Lulusan TK Kiddy Cemerlang Kabupaten Kuansing Bisa Berbahasa Inggris dan Hafal Ayat-Ayat Pendek Juz 30

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More