Dikabarkan Hilang, Reva Dianti Anak 10 Tahun Kini Ditemukan

Bagikan :

BERITA RIAU, INHIL – Reva Dianti bocah 10 tahun, warga Jl. Batang Tuaka Gg. Rindang Permata Kelurahan Tembilahan Kota yang sempat dikabarkan hilang akhirnya di temukan dan kembali ke pangkuan ibunya.

Reva sebelumnya dikabarkan hilang pada hari Minggu (19/01/2020) sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Batang Tuaka GG Rindang Permata Komplek Perumahan Hj. Sri Bintang Tembilahan, Jelas Salamah (20) kakak kandung Reva kepada Riaulink.com, Rabu (22/01/2020) saat dijumpai di rumahnya pukul 11.00 WIB.

Reva ditemukan di rumah keluarga Rizki (24) dan Yati (17) warga Parit 15 Jalan Prof. M yamin, SH Lorong Perigi Raja Gang Bidadari Tembilahan.

Baca Juga:   Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit saat Ruko di Jalan Lembaga Permasyarakatan, Kebakaran Akibat Gas Meledak

Ketika di jumapai Sumiati (35) mengatakan bahwa ada salah seorang yang menghubunginya bahwa Reva telah ditemukan.

“Ya, baru aja ada orang yang bilang melihat Reva sedang bermain-main di taman Gajah Mada Tembilahan,” kata sumiati.

“Reve sekarang lagi di tempat kawan ku di parit 15, karena Marasa kasian sama Reva yang sudah lama duduk di kursi melihat orang bermain jadi di bawa kerumahnya,” ucap anak tersebut.

Sumiati pun kembali menuju ke lokasi yang telah di berikan kepada anak tersebut, sesampainya di lokasi ternyata benar Reva ada di rumah tersebut sedang terbaring.

Baca Juga:   Terkuak, Motif Perusak Atribut Partai Demokrat di Pekanbaru Riau

“Alhamdulillah, akhirnya anak ku jumpa. Terimakasih lah, sudah menjaga anak ku ni selama ini,” ucap Sumiati sambil membangunkan anak nya.

Selanjutnya, Yanti mengatakan yang membawa Reva kerumahnya adalah suami nya, karena melihat Reva yang sedang duduk di taman sendirian di taman hingga larut malam.

“Ya, suami ku bawa Reva ni kerumah. Karena kasian duduk sendiri di taman sendirian sampai tengah malam,” ucapnya.

Yati menuturkan bahwa telah menanyakan tempat tinggal alamat orangnya kepada Reva. Agar di antar ke rumahnya.

“Kami sudah tanya-tanya sama Reva kalau mamanya kerja di H. Said. Rencana hari ini juga kami mau cari mamanya mau bilang kalau Reva ada di rumah nya,” ucapnya dengan rasa syukur karena Reva telah berjumpa dengan orang tua nya.

Baca Juga:   Jokowi dan Keluarga Berkesempatan Foto Bareng Raja Salman

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More