Mayat Laki-laki Ditemukan Telungkup dalam Parit Jalan Riau

Bagikan :

BERITA RIAU, PEKANBARU – Warga Payung Sekaki digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki laki yang berada di selokan di Jalan Riau, Kota Pekanbaru pada Ahad (15/3/2020).

Diketahui mayat yang tertelungkup di parit Jalan Riau tepatnya di Kopi Pao tersebut adalah bernama Harianto alias Cilin warga Jalan Karet, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK, MH., melalui Kapolsek Iptu Rivandy saat di konfirmasi menjelaskan bahwa penemuan mayat ini diketahui oleh seorang dinas kebersihan.

“Awalnya Putri Sinaga (saksi, red) seorang dinas kebersihan sedang menyapu dipinggir jalan dan saksi tersebut melihat ada mayat telungkup di dalam parit pinggir jalan, ” ujar Iptu Rivandy kepada RiauLink.com, Senin pagi (16/3/2020).

Baca Juga:   Disdagperin Bengkalis Jajaki Kerja Sama Dengan BDI Padang Guna Tingkatkan SDM Pengrajin

Lebih lanjut dijelaskannya, mendapat informasi adanya penemuan mayat di dalam parit, Tim Patroli Polsek Payung Sekaki pun mendatangi TKP.

“Anggota Patroli pada saat mendapat informasi langsung ke TKP dan menghubungi team indentifikasi Polresta Pekanbaru bersama piket Reskrim Polresta untuk dilakukan olah TKP dan korban di bawa kerumah sakit Bhayangkara untuk di visum, ” ungkapnya lagi.

“Hasil pemeriksaan visum tidak ditemukan tanda kekerasan, keluarga juga tidak bersedia dilakukan otopsi,” sambung Kapolsek Iptu Rivandy sembari menutup percakapannya.

Sumber : riaulink.com



Be Smart, Read More